Jelang HUT ke-29, Kota Tangerang Gelar Pekan Panutan Pajak

arief

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID -Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 pada tanggal 28 Februari 2022 mendatang.

Dalam rangkat menyambut HUT tersebut Pemkot Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggelar kegiatan Pekan Panutan Pajak.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang harus
menjadi contoh wajib pajak yang taat, dengan pembayaran pajak di awal.

“Kegiatan Pekan Panutan Pajak yang berlangsung mulai tanggal 21 – 25 Februari 2022 diharapkan dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan yang berlangsung di Kota Tangerang,” ujar Wali Kota Arief saat membuka kegiatan Pekan Panutan Pajak yang berlangsung secara daring, Senin (21/2/2022).

Arief menambahkan pada tahun 2022, pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dapat dilakukan dengan cara yang cepat dan mudah karena didukung dengan metode pembayaran secara digital.

“Bisa menggunakan aplikasi Tangerang Live, BJB Digi, Qris dan berbagai platform pembayaran digital lainnya. Cukup dari rumah dengan gadget sudah bisa bayar pajak,” tandas Arief.

Dengan kemudahan tersebut, sambung Arief, diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak secara tepat waktu yang merupakan modal dalam pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

“Sesuai dengan tema tahun ini, Pajakmu Membangun Kota Tangerang,” pungkasnya. (dam)

Exit mobile version