Ojat Sudrajat Mundur dari Jubir Sekda Banten Al Muktabar

Sekda Banten

Ketua Maha Bidik Indonesia, Moch Ojat Sudrajat (dok indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Kabar mengejutkan datang dari Moch Ojat Sudrajat yang selama ini ditunjuk sebagai juru bicara oleh Al Muktabar Sekda (Sekretaris Daerah) Banten non aktif untuk menjelaskan ke media massa terkait persoalan yang menimpa Al Muktabar yang diberhentikan sementara dari jabatan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

“Mulai terhitung hari ini, Kamis (24/2/2022), saya pribadi telah resmi mengembalikan mandat atau mengundurkan diri menjadi juru bicaranya pak Al Muktabar,” terang Ojat kepada indopos.co.id, Kamis (24/2/2022).

Menurut Ojat, alasan pengunduran dirinya menjadi juru bicara Al Muktabar, karena semua persoalan yang selama ini membelit Al Muktabar secara administrasi sudah selesai, dan jabatan Sekda definitif sudah dikembalikan lagi oleh Gubernur kepada Al Muktabar.

”Tentu dengan dikembalikannya jabatan pak Al Muktabar, maka yang berkaitan dengan informasi publik menyangkut Sekda tentu kini sudah menjadi tugas dari Biro ARTP, Biro Umum atau Humas Pemprov, karena pak Al Muktabar kini sudah menjadi bagian dari Pemprov Banten lagi,” tuturnya.

“Saya tidak ingin hal ini akan menjadi kontra produktif dan beban buat pak Al Muktabar yang sudah kembali menjabat Sekda definitif,” tambahnya. (yas)

Exit mobile version