Berikan Motivasi Guru dan Murid, Kepala BKD Banten Diapresiasi

komarudin

Kepala BKD Banten DR H Komarudin (berbaju putih) dengan insan pendidikan di SMAN 3 Kabupaten Tangerang. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Sejumlah guru dan tenaga kependidikan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Kabupaten Tangerang, dikejutkan dengan kedatangan kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten DR H Komarudin M.AP di sekolah yang terletak di jalan raya Curug KM 2 Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang tersebut.

Kedatangan orang nomor satu di bagian Kepegawaian Provinsi Banten itu adalah, untuk memberikan motivasi kepada guru dan tenaga pendidik di sekolah yang dipimpin oleh Dedi Hidayat tersebut.
“Kedatangan saya ke SMAN 3 Kabupaten Tangerang adalah untuk berdiskusi dengan insan pendidik,” jelas Komarudin kepada indopos.co.id,Jumat (11/3/2022)

Menurut mantan Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tangerang ini, kedatangannya ke SMAN 3 Kabupaten Tangerang selain memberikan motivasi kepada insan pendidik, sekaligus bernostalgia karena Komarudin pernah menjabat sebagai Sekdis Dindikbud Kabupaten Tangerang 9 tahun lalu.

“Saya ingin mentransfer pengetahuan, menumbuhkan rasa ingin tahun murid untuk membagun karakter,” terang mantan Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Kepala Bagian Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Tangerang ini.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 3 Kabupaten Tangerang Dedi Hidayat sangat berterima kasihbdan apresiasi atas kedatangan Kepala BKD Banten ke sekolah untuk memberikan motivasi dan wawasan kepada murid dan guru yang ada di SMAN 3 Kabupaten Tangerang. ”Tentu kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih dan apresiasi atas motivasi dan wawasan yang diberikan dalam diskusi oleh pak Haji Komarudin, untuk menumbuh kembangkan rasa keingintahuan murid dalam membangun karakter,” ujar Dedi. (yas)

Exit mobile version