Sejumlah Pejabat Eselon II di Pemprov Banten Besok Dilantik?

pejabat

Ilustrasi rotasi pejabat. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Sejumlah pejabat eselon II yang ikut uji kompentensi dikabarkan besok pagi dilantik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

Salah seorang peiabat eselon II di lingkungan Pemprov Banten kepada indopos.co.id membenarkan, bahwa besok ada 7 pejabat eselon II yang dilantik dan bergeser dari jabatan semula.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banten, DR Komarudin M.AP dikabarkan akan mengisi posisi sebagai Asda 1 mengantikan Septo Kalnadi yang akan menduduki jabatan Kepala Dinas ketenagakerjaan dan Trasmigrasi.

Sementara Kepala Biro Umum Nana Supiana dikabarkan akan menggantikan posisi Komarudin menjadi Kepala BKD dan sekaligus sebagai Plt Biro Umum.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rina Dewiyanti dikabarkan akan menduduki posisi sebagai Kepala Dinas Pariwisata menggantikan Agus Setiawan, dan Agus Setiawan dikabarkan menduduki posisi sebagai Staf Ahli Gubernur (SAG) menggantikan posisi Syamsir yang memasuki usia pensiun,

Sedangkan Al Hamidi disebut-sebut akan menduduki jabatan sebagai Kepala BPKAD dan Beni Ismail Kepala Biro Administarasi dan Rumah Tangga Pimpinan (ARTP) kembali ditetapkan sebagai Kepala Biro ARTP.

Denny Hermawan Ketua Seleksi Rotasi Terbatas yang juga Asda 3 ketika dikonfirmasi tidak membenarkan dan juga tidak membantah adanya pergantian sejumlah pejabat esleon 2 yang rencananya akan dilakukan oleh Gubernur Banten besok ,Kamis (31/3/2022) “ Dapat info dari mana ?,” ujarnya singkat. (yas)

Exit mobile version