Pj Gubernur Ajak Satukan Niat Membangun Banten

banten

Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar. Foto : Yasril/indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Kepercayaan yang diberikan presiden Jokowi kepada Al Muktabar untuk menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Banten, akan dia manfaatkan untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi ke depannya, dan memastikan penyelenggaraan Pemilu dan pilkada 2024 berjalan lancar.

Al Muktabar mengatakan, para pemangku kepentingan akan terus bergandengan tangan dan saling mengingatkan bagi kebaikan bersama, khususnya masyarakat Banten yang pada akhirnya menciptakan situasi pembangunan yang baik seperti visi misi Presiden dan Wakil Presiden.

Untuk mewujudkan Banten yang lebih maju sesuai cita cita para pendiri Provinsi Banten, dia mengharapkan dukungan dari semua stakeholder untuk bersatu padu dalam rangka membangun Banten ke depan

Menurut Al Muktabar, dua hal utama yang menjadi tugas pemerintahan dalam kapastitasnya sebagai Pj Gubernur Banten adalah, melakukan pengaturan dan melayani.”Dalam dua hal mengatur dan melayani itu, bila diperlukan langkah-langkah khusus maka kita dapat melakukan intervensi untuk tujuan bersama dalam rangka pembangunan di Provinsi Banten,” ungkapnya kepada INDOPOS, Minggu (29/5/2022).

Ia mengajak kepada seluruh elemen masyarajat, bahwa dalam membangun Banten akan selalu sabar, tawaduk, terus meluruskan niat untuk memajukan Banten.” Sekecil apapun yang kita dapat kita perbuat, mari kita satukan niat dan barisan untuk membangun Banten,” katanya. (yas)

Exit mobile version