Cak Nawa : Miliki Segudang Prestasi Banten Layak Dipimpin Iti

nawa

M Nawa Said Dimyati, wakil ketua DPRD Banten. Foto : dok/Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Nama Iti Octavia Jayabaya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Banten. Maklum, putri sulung wakil ketua umum Kadin Indonesia Mulyadi Jayabaya yang juga mantan Bupati Lebak dua periode ini memiliki segudang prestasi di pemerintahan.

Iti yang juga mantan anggota DPR- RI dari Partai Demokrat ini pernah meraih piala dan Piagam Anugerah Women Obsession Award 2019 kategori Best Regional Leader, Piala dan Piagam Penghargaan Pembina Forum Anak Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2019, Piagam Penghargaan Kepala Staf Kepresidenan Atas Komitmen Dalam Pencegahan Stunting.

Selain itu, Iti yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lebak dan ketua partai Demokrat Banten ini juga pernah meraih Piagam Pemenang PR Indonesia Most Popular Leader in Social Media 2019 kategori Bupati, Piagam Penghargaan Asia Global Award 2019 kategori Asia Best Regent of The Year 2019 Seven Media Asia.

Tak hanya itu, wanita yang terkenal tegas dan videonya beberapa kali viral di media sosial saat menindak pelanggaran di daerah yang dipimpinnya ini juga pernah meraih Piala dan Piagam Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2019 kategori Investasi dan Ekonomi, Sertifikat Penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia 2019 kategori Politisi, Tanda Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP dari Kemendagri, Most Popular Leader in Social Media 2020 Kategori Bupati PR Indonesia.

Iti juga pernah meraih Piala dan Piagam Penghargaan Top Pembina BUMD 2021, Wredatama Nugraha Madya PWRI Pusat dan Piagam Rekor MURI Pelayanan KB Implant Serentak terbanyak tingkat Kabupaten serta penghargaan-penghargaan lainnya.

Berkaca dari berbagai keberhasilan itu, ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tagerang M Nawa Sadi Dimyati atau yang akrab disapa Cak Nawa ini menyampaikan kepada konstituennya di Kabupaten Tangerang, bahwa dirinya mendukung Iti Octavia jayabaya menjadi calon Gubernur Banten dan juga siap memenangkannya.

“Saya secara pribadi dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang sangat mendukung Ketua DPD Demokrat Banten menjadi calon Gubernur Banten, dalam berbagai kegiatan dengan masyarakat, saya selalu menyampaikan keberhasilan-keberhasilan ibu Iti Octavia Jayabaya,” ungkap Cak Nawa yang juga wakil ketua DPRD Banten ini kepada indopos.co.id,Senin (25/7/2022).

Sebagai bentuk keseriusannya dalam mendukung Iti Octavia Jayabaya, Cak Nawa juga memasukan program tersebut dalam Visi, Misi dan Program unggulan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang. “Saya juga telah masukan dalam visi, misi dan program ketua DPC yang tentu menjadi program DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Ia mengatakan, Provinsi Banten membutuhkan sosok pemimpin seperti Iti Octavia Jayabaya dalam memperbaiki Banten ke depannya. “Sosok ibu Iti sangat cocok dalam memimpin Banten agar banten menjadi lebih baik,” tegasnya. (yas)

Exit mobile version