Al Muktabar Terbuka terhadap Masukan dan Kritik dari Komponen Masyarakat

al

Penjabat (Pj) Gubernur Al Muktabar (tengah), berpose bersama usai membuka Musyawarah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Banten IV, di Kota Serang, Jumat (26/8/2022) malam. Foto: Yasril Chaniago/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Al Muktabar mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten sangat terbuka terhadap berbagai masukan dan kritik dari berbagai komponen masyarakat. Masukan dan kritik yang konstruktif guna kemajuan bersama.

“Apalagi dari PWRI, di mana di dalamnya terdapat banyak para senior saya yang sangat berjasa membimbing, dengan pemikiran dan tauladan yang diberikan kepada saya pada saat masih menjadi ASN Pemprov Banten dulu,” katanya, dalam sambutannya saat membuka Musyawarah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Banten IV, di Kota Serang, Jumat (26/8/2022) malam.

Al Muktabar memohon maaf dirinya yang sejak dilantik menjadi Pj Gubernur Banten tiga bulan lalu belum sempat bersilaturahmi kepada para seniornya.

“Namun yang pasti, apa-apa yang telah diwariskan, menjadi modal dasar bagi kami untuk melakukan berbagai kemajuan untuk Provinsi Banten lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Al Muktabar mengajak kepada seluruh pengurus serta anggota PWRI Banten untuk tidak sungkan memberikan sumbangsih, baik itu pemikiran, saran serta kritiknya dalam berbagai hal, utamanya yang menyangkut dengan agenda pembangunan di Banten.

“Saya sangat terbuka untuk itu. Dan saya siap diperintah selama itu untuk kemajuan Banten dan kesejahteraan masyarakat luas,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua PWRI Provinsi Banten, Hilman Nitiamidjadja mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Gubernur Banten dalam acara tersebut. Kehadiran Al Muktabar itu merupakan kali pertama dilakukan kepala daerah sepanjang PWRI Banten berdiri.

Ia melanjutkan, PWRI siap menjadi mitra pemerintah dalam melakukan pembangunan untuk Banten lebih baik lagi.

PWRI merupakan sebuah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Di tingkat Provinsi Banten beranggotakan para aparatur sipil negara (ASN) yang sudah memasuki masa pensiun. PWRI Provinsi Banten diketuai oleh Hilman Nitiamidjadja, mantan Sekretaris Daerah. Sedangkan Ketua Dewan Penasihatnya adalah HM Masduki mantan Wakil Gubernur Banten. (yas)

Exit mobile version