Makna Spiritual Jadi Bekal Al Muktabar dalam Menjalankan Tugas

banten

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar (dua dari kiri) menyambut Abuya Muhtadi (dua dari kanan), di sela acara Istighotsah Akbar di Lapangan Masjid Agung Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu (3/9/2022) malam. Foto: Humas Pemprov Banten untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Esensi makna dari Istighosah ini adalah murni dalam rangka bermunajat kepada Allah SWT. Dengan harapan, doa-doa baik yang dipanjatkan untuk pembangunan dan masyarakat Banten segera diijabah.

“Kita berdoa bersama, bermunajat kepada Allah SWT untuk kebaikan Provinsi Banten seperti yang diucapkan langsung oleh Abuya dalam untaian doanya,” kata Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar saat Istighotsah Akbar yang dipimpin Abuya Muhtadi Dimyati di Lapangan Masjid Agung Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu (3/9/2022) malam.

Istighotsah dilaksanakan Relawan Pencegahan Maksiat (RPM) itu dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan.

Menurutnya, makna-makna spiritual itu dijadikannya bekal sehari-hari di dalam menjalankan tugas.

“Kita akan terus membangun Banten dengan apa yang bisa kita lakukan. Mudah-mudahan kita akan selalu dimudahkan dan diberi jalan yang baik dalam membangun Banten,” ucap Muktabar.

Usai Istighotsah, Muktabar menyambut dan menjamu Abuya Muhtadi bersama rombongan untuk makan malam bersama di Rumah Dinas Gubernur Banten di Gedung Negara Provinsi Banten Jalan Brigjen KH Syam’un No. 5 Kota Serang. (yas)

Exit mobile version