Tim Itjen Kemenkumham Akan Monitoring Aset Tanah dan Rumah Negara di Banten

Tim Itjen Kemenkumham Akan Monitoring Aset Tanah dan Rumah Negara di Banten - kumham banten - www.indopos.co.id

Tim Itjen KemenkumHAM menyambangi KumHAM Banten (Humas KumHAM Banten)

INDOPOS.CO.ID – Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan Monitoring atas Aset Tanah dan Rumah Negara serta Tindaklanjut Konsinyasi Temuan Badan Pemeriksa Keuangan di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Senin (3/10/2022).

Sesuai jadwal, kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 3 hingga tanggal 7 Oktober 2022 mendatang.

Sri Yusfini Yusuf, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Banten, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Inspektorat Jenderal.

Menurutnya, pengelolaan aset BMN sudah seharusnya mendapatkan perhatian serius guna optimalisasi pemanfaatan aset. Apalagi, kata Yusfini, tidak sedikit aset BMN berupa tanah milik Kementerian Hukum dan HAM yang saat ini berada di Wilayah Provinsi Banten.

“Untuknya, adanya monitoring ini diharapkan mampu menghasilkan suatu pemetaan atas aset BMN berupa tanah dan rumah Negara. Selamat datang di Banten, semoga kegiatan dapat berjalan dengan baik”, ujarnya.

Turut hadir di Ruang Rapat Utama, diantaranya Kepala Bagian Umum, Irwan Rahmat Gumilar dan Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Danu Aji Baskoro. (yas)

Exit mobile version