Tiga Pejabat Eselon II di Pemkab Lebak Akan Pensiun di 2023, Ini Daftarnya

Iqbaludin

Iqbaludin ,Kabid Pengadaan pemberhentian dan informasi BKPSDM Kabupaten Lebak (foto yasril/indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Tiga orang pejabat eselon II tahun 2023 ini memasuki masa purna alias pensiun, yaitu satu Kepala Dinas Organisasi Petangkat Dinas (OPD) dan dua staf ahli Buparti Lebak.

Ketiganya yakni Babay Imroni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Uus Sutisna staff ahli bupati bidang ekonomi, pembangunan dan keuangan, Budi Sugianto staff ahli bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik.

“Iya, ada satu kepala OPD dan dua staf ahli Bupati tahun ini memasuki masa purna atau pensiun,” kata Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebak, Iqbaludin, Jumat (3/3/2023.

Iqbal mengatakan, dari ketiga pejabat eselon II itu yang memasuki pensiun paling terdekat yaitu kepala DPMD Lebak Babay Imroni.

“Pak Babay memasuki pensiun Maret ini, sementara pak Uus dan pak Budi Oktober dan November mendatang,” jelasnya.

Mengingat akan pensiunnya ketiga pejabat eselon II itu, kata Iqbal Pemkab Lebak akan kembali melakukan open biding untuk mengisi kekosongan.

“Iya, Open biding untuk waktunya diserahkan kepada ibu Bupati. Tapi, belum tentu tiga jabatan yang kosong ini yang akan di open biding, tergantung mutasi rotasi yang akan dilakukan. Baru setelah itu kan diketahui jabatan mana yang kosong,” tukasnya.

Terpisah Kepala DPMD Lebak Babay Imroni membenarkan bila ia memasuki masa purna Maret ini.

“Alhamdulilah, mulai hari ini saya sudah pensiun,” kata mantan Kepala Dishub Lebak ini.

Babay mengaku bangga telah mengabdi menjadi bagian dari percepatan pembangunan di Lebak. Dari sebelumnya daerah tertinggal di Jawa Barat dan Banten, kini Kabupaten Lebak telah mengalami kemajuan yang cukup pesat. Babay mulai bertugas di Lebak sejak tahun 1996.

“Banyak suka dukanya sebagai ASN di Lebak. Tapi saya bangga ikut membantu dan menyaksikan pesatnya pembangunan di Lebak dalam 19 tahun terakhir ini,” kata mantan Kepala Disdukcapil Lebak ini.(yas)

Exit mobile version