Ketua Umum LMP Gelar Open House Bersama Forkopimda dan Tokmas

Arsyad-Cannu

Ketum Laskar Merah Putih, H.M. Arsyad Cannu (tengah/ nomor 3 dari kanan)

INDOPOS.CO.ID – Dalam momentum Idul Fitri 1444 H, Ketua umum Laskar Merah Putih (LMP) H.M. Arsyad Cannu menggelar open house dengan tokoh Forkopimko (Forum Komunikasi Pimpinan (Daerah) dan tokoh Masyarakat di Balikpapan, Kalimantan Timur, kediaman Ketum LMP Jalan Balikpapan baru, Kecamatan Selatan, Kelurahan Damai baru Clouster Vancouver Kalimantan Timur, Minggu (23/4/2023).

Dalam kegiatan open house yang digelar tokoh Ormas itu tampak hadir sejumlah pimpinan Forkopimko, tokoh Masyarakat Kalimantan Timur, Jajaran Kodam Mulawarman dan juga Para tetinggi Polda Kalimantan Timur, Kader Laskar Merah Putih Se Kalimantan Timur yang disambut langsung Ketua umum Laskar Merah Putih Haji Muhammad Arsyad Cannu.

Dalam kesempatan tersebut H.M Arsyad Cannu menyampaikan ucapan Selamat datang kepada tokoh Forkopimko dan juga Tokoh Masyarakat Balikpapan Kalimantan Timur yang telah hadir

“Selamat datang dan selamat Idul Fitri kepada semua yang hadir di tempat ini,minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” ujar Arsyad Cannu.

Arsyad mengatakan, bahwa kegiatam open house kali ini merupakan kesempatan bagi dirinya untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi, khususnya dengan tokoh Forkopimko maupun tokoh Masyarakat, TNI Polri di Kalimantan Timur.

“Ini merupakan kesempatan untuk memperarat tali silaturahmi dengan Forkoimda dan para tokoh masyarakat Balikpapan khususnya dan Kalimantan Timur umumya,” cetusnya.

Dalam kesempatan itu juga, ketua LMP Arsyad Cannu selain menggelar open house, juga sekaligus berbagai rezeki bersama kaum dhuafa dan anak yatim yang berada disekitar kediamannya.(ibs)

Exit mobile version