Berdasarkan LHKPN Warganet Menuding Bupati Irna Jadi Bupati Terkaya se Indonesia

Bupati-Pandeglang

Bupati Pandeglang Irna Narulita Foto: disway.id

INDOPOS.CO.ID – Kontroversi terus berlanjut terkait keluarga Bupati Pandeglang, di mana putri Bupati Pandeglang, Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah, menjadi sorotan publik akibat gaya hidup hedonisnya.

Warganet kini kembali mempertanyakan sumber kekayaan Bupati Pandeglang Irna Narulita yang dinilai tidak wajar dan diklaim sebagai bupati terkaya pada tahun 2021. Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter @bung_madin.

Kontroversi semakin berkembang terkait dengan figur Irna Narulita yang disoroti karena diduga telah menjadi bupati terkaya se Indonesia. Hal ini menimbulkan perhatian dari berbagai pihak di dunia politik.

“Bung Madin mendapatkan laporan dari LHKPN, bahwa Irna Narulita menjadi seorang bupati terkaya, padahal gaji bupati enggak sampai puluhan juta,” tulis akun bung_madin yang dikutip, Senin (24/4/2023)..

Meskipun kondisi infrastruktur Pandeglang masih jauh dari memadai, terutama kerusakan akses jalan yang membuat masyarakat kesulitan dalam mengakses pendidikan, pasar, dan fasilitas kesehatan.

“Ibu kerja untuk rakyat atau memperkaya diri sendiri.?,” ketusnya.

Tindakan tersebut memancing respons dari akun Twitter @bung_madin yang mengkritik KPK.

“Coba @KPK_RI dan @PPATK senggol dong,” pungkasnya.

Muncul kecurigaan terkait harta kekayaan Irna Narulita, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pandeglang selama dua periode sejak 2016. Sebelumnya, Irna juga pernah menjabat sebagai anggota DPR RI.

“Kejanggalan harta kekayaan Bupati Pandeglang Irna Narulita. Irna Narulita menjabat sebagai Bupati Pandeglang sudah 2 periode sejak tahun 2016. Sebelum menjadi Bupati Irna sempat menjadi anggota DPR RI,” sambungnya.

Cuitan tersebut memancing warganet untuk mengajukan pertanyaan mengenai kemajuan Kabupaten Pandeglang yang dianggap masih stagnan hingga saat ini.

“Kenapa Pandeglang enggak maju-maju bu? Malahan harta ibu terus bertambah. Kok bisa?,” ungkapnya.

Exit mobile version