Muktabar Sambangi Kost Mahasiswa untuk Berdialog

Al-Muktabar-di-kosan

Pj Gubernur Banten Al Muktabar saat berdialog dengan mahasiswa di kos kosan mahasiswa yang melakukan aksi demo (foto humas pemprov Banten for indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mendatangi kost mahasiswa untuk berdialog menyerap aspirasi. Saat mahasiswa sampaikan aspirasi, dirinya tidak dapat menemui langsung karena sedang ada rapat di Jakarta.

“Kemarin saya rapat, tadi malam saya temui ke kosannya mahasiswa. Itu untuk saya mendialogkan apa yang perlu disampaikan,” kata dia, usai menghadiri Peringatan Hari Lahir ke-98 Al Khairiyah dan Pembukaan Rapat Kerja Nasional I Pengurus Besar Al Khairiyah di Gedung Nusantara IV DPR/MPR/DPD RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu dinihari (7/5/2023).

Menurut Muktabar, pada dasarnya, kantor gubernur terbuka untuk masyarakat. Jadi, lanjutnya, jika mahasiswa ingin hadir berdialog disilakan dan tidak ada masalah.

“Kita menghormati, itu bagian dari demokrasi dan penyampaian aspirasi. Saya menghormati,” terangnya.

Diketahui seblumnya, aksi unjuk rasa berlangsung dan terjadi gesekan antara aparat yang mengamankan aksi tersebut yang menyebabkan seorang mahasiswa terkena pukulan dari aparat.(yas)

Exit mobile version