Dirikan Posko Pemenangan AMIN di Cilegon, MU-Perubahan Targetkan Raih Suara 70 Persen di Banten

Konsolidasi-Pemenangan

Kordinator Wilayah Muhammadiyah untuk Perubahan (MU - P) Wilayah Banten mendirikan posko MU-Perubahan di Grogol kota Cilegon, Selasa (7/11/2023). (foto : istimewa)

INDOPOS.CO.ID – Kordinator Nasional (Kornas) Muhammadiyah untuk Perubahan (MU – P) terus gencar melakukan konsolidasi pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya menyasar wilayah Banten dengan mendirikan posko MU-Perubahan di Grogol kota Cilegon, Selasa (7/11/2023).

Ketua Umum MU-Perubahan Beni Pramula dan Sekjen Abdul Rahman hadir langsung bersama rombongan meninjau dan meresmikan posko MU-Perubahan itu yang sekaligus bersilaturahim dengan Tokoh-tokoh Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama Provinsi Banten.

Juru Bicara Korwil MU-Perubahan Banten H. Syam’un optimistis pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) berpeluang menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dan menargetkan di Wilayah Banten akan menang 70 persen.

“Kita bekerja keras untuk mengoptimalkan konsolidasi tokoh-tokoh masyarakat dan kekuatan politik, serta relawan hingga simpatisan,” kata Syam’un di sela-sela acara tersebut.

Menurutnya, Potensi pendukung ideologis AMIN di Banten cukup besar dandapat menyumbangkan elektoral suara untuk kemenangan pasangan Anies – Cak Imin pada Pilpres 2024.

Pendapat lainnya diutarakan oleh Ketum MU-Perubahan Beni Pramula bahwa masyarakat ingin ada perubahan mendasar, yaitu ingin agar harga kebutuhan bahan pokok dapat terjangkau. Lalu, kehidupan para buruh, seperti petani, peternak, dan nelayan turut sejahtera.

“Kita ingin adanya kesetaraan kesempatan untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik. Kita ingin adanya kesetaraan kesempatan, kesempatan untuk bekerja, kesempatan untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik melalui pendidikan, dan kesempatan perlindungan kesehatan yang lebih baik, inilah Visi Perubahan AMIN dan kita harus sama-sama mewujudkannya”. katanya.

Meski dalam berbagai lembaga survei suara Anies Baswedan dan Cak Imin sering berada di posisi ketiga atau terbawah, tetapi menurutnya itu bukan sebagai patokan.

“Lihatlah kenyataan di lapangan. Walaupun dalam berbagai lembaga survei, suara Anies Baswedan dan Cak Imin kerap diposisikan ketiga atau terbawah, tetapi itu bukan sebagai rujukan karena apa yang ada di survei dan kenyataan sangat berbanding terbalik. Terbukti, pasangan Pilpres 2024 ini saat mengadakan kegiatan di berbagai daerah Indonesia, terlihat selalu ramai dan dipadati massa yang banyak. Sehingga hal ini yang membuat kita semua tim AMIN akan selalu optimis untuk memenangkan Pilpres 2024,” tandasnya.

Sementara itu, para tokoh Tokoh-tokoh yang hadir diantaranya Nani Abdul Gani, Dudung Mulyadi, Amiruddin, Solihin Abbas, Cayo Atmoko, H. Syam’un. Dll. (dil)

Exit mobile version