Tiba di Lombok, Anies Yakin Mampu Meraih Suara Tertinggi di NTB

lombok

Calon Presiden Anies Baswedan saat tiba di Lombok International Airport, NTB, Selasa (19/12/2023). (Dok Kedeputian Media TimNas AMIN)

INDOPOS.CO.ID – Calon Presiden, Anies Baswedan yakin pasangan capres dan wakil presiden nomor urut 1 Anies-Gus Muhaimin (AMIN) mampu meraup suara tertinggi di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Pilpres 2024.

“Saya rasa masyarakat di NTB punya semangat untuk perubahan. Ketika ada Pilpres mereka mendorong semangat perubahan,” kata Anies pada wartawan di Lombok International Airport, NTB, Selasa (19/12/2023).

Pada Pilpres 2019, capres nomor urut 2 saat ini yakni Prabowo Subianto beserta Partai Gerinda berhasil meraih suara tertinggi di NTB. Namun, Anies yakin pada Pilpres 2024 mendatang kemenangan tersebut akan diraih oleh pihaknya.

Bedasarkan pantauan di lapangan, kehadiran Anies disambut meriah oleh para relawan dan simpatisan sejak mantan Gubernur DKI Jakarta itu menginjakkan kaki di Bandara Lombok.

Gemuruh suara “Anies presiden” dan “Perubahan” terus dielu-elukan oleh masyarakat yang datang untuk bersua secara langsung dengan capres Koalisi Perubahan tersebut. (dil)

Exit mobile version