Ulama-Santri Banten Tegaskan Komitmen Dukung Ganjar-Mahfud Bersama Ganjar Untuk Semua

Ulama-Santri Banten Tegaskan Komitmen Dukung Ganjar-Mahfud Bersama Ganjar Untuk Semua - gp 3 - www.indopos.co.id

Ulama dan santri di Provinsi Banten mengikuti doa bersama yang diselenggarakan sukarelawan Ganjar Untuk Semua (GUS) di Padepokan Bumi Alit Padjadjaran, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Foto: Dok Ist

INDOPOS.CO.ID – Ulama dan santri di Provinsi Banten menegaskan komitmennya untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Komitmen tersebut disurakan para ulama saat mengikuti doa bersama yang diselenggarakan sukarelawan Ganjar Untuk Semua (GUS) di Padepokan Bumi Alit Padjadjaran, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Perwakilan ulama dari Kabupaten Lebak, Muhidin menyampaikan komitmen tersebut yang menunjukkan keteguhan ulama Banten dalam mendukung dan mendokan pasangan nomor urut 3.

“Kami dari wong cilik, kita tidak bergeser se senti pun istiqomah mendoakan Pak Ganjar, apalagi Abuya kharismatik (Muhtadi) mendukung, ini menjadi motivasi kita harus satu nafas dengan Abuya,” kata Muhidin, Senin (8/1/2024).

Dalam acara doa bersama, para ulama melangitkan harapan supaya Ganjar dan Mahfud diberikan kelancaran menuju kepemimpinan nasional. Mereka juga mendoakan program-program Ganjar dan Mahfud dapat tersosialisasi dengan baik.

Para ulama bersama sukarelawan GUS juga sekaligus menyelipkan permohonan supaya Indonesia diberi keselamatan dan terhindar dari segala bentuk gangguan.

“Kami mendoakan terbaik agar calon presiden Pak Ganjar Pranowo diberikan kesehatan, diberikan keluasan berpikir dan merasakan setiap hasil dari kunjungannya ke daerah-daerah,” kata Dewan Pembina GUS Banten, Elang Mangkubumi atau Abah Elang.

Mereka juga mengharapkan Indonesia memiliki pemimpin yang baik, cinta rakyat, nasionalis, religius, dan peduli terhadap kaum perempuan. Menurut Abah Elang, karakteristik tersebut ada pada Ganjar-Mahfud.

“Karena kami sadar, salah satu visi Pak Ganjar menghilangkan korupsi dan yang itu kami sepakati dan kami memohon kepada Allah agar visi misi diberlakukan dan berjalan dengan baik,” pungkas Abah Elang. (gin)

Exit mobile version