Petinju Chris Eubank Jr Menang Mutlak Lawan Liam Williams

Tinju

Caption: Petinju Chris Eubank Jr ketika memukul lawannya Liam Williams pada pertarungan di Cardiff, Inggris, Sabtu (4/2/2022) malam. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Petinju Chris Eubank Jr menjatuhkan Liam Williams empat kali dalam pertarungan sengit di Cardiff, Inggris, Sabtu (4/2/2022).

Eubank Jr menang mutlak di kota asal saingannya setelah berkali-kali menjatuhkan Williams, termasuk di babak pembukaan.

Kemenangan Eubank Jr ini merupakan yang terbaik dalam karirnya, dan didukung oleh pelatih legendarisnya Roy Jones Jr. Kemenangan ini pula membuat Eubank Jr siap untuk perebutan gelar kelas menengah dunia akhir tahun ini, dengan target juara IBF Gennadiy Golovkin.

Eubank Jr mengakhiri permusuhan sengitnya dengan Williams, yang telah dimulai di media sosial dan semakin memanas pada hari-hari menjelang pertempuran mereka di Cardiff. Eubank Jr memperlihatkan pukulan yang akurat dan menyakitkan.

Williams, di kota kelahirannya dengan dukungan penuh penonton, jatuh pada ronde satu, dua, empat dan 11, sebagaimana dilansir skysports.com, Sabtu (4/2/2022).

Kerumunan penonton Welsh yang riuh dibungkam dalam beberapa menit saat Eubank Jr memukul lawannya dengan pukulan keras, membuatnya kehilangan keseimbangan, dan menjatuhkannya ke lantai.

Eubank Jr kemudian memukul Williams dengan hook kiri di ronde kedua yang menjatuhkannya.

Masih ada waktu bagi Eubank Jr yang tenang untuk menyerang Williams lagi di babak kedua yang panas bagi petarung tuan rumah tersebut.

Pada babak yang ketiga, Eubank Jr begitu memegang kendali sehingga tidak ada celah bagi lawannya Williams untuk memukulnya.

Williams menampilkan pertarungan yang bagus di ronde kedelapan, memungkinkan penonton mengeluarkan suara mereka lagi ketika dia mendaratkan pukulan kanan yang bagus.

Eubank Jr menjatuhkan Williams, yang memiliki mata hitam, ke lantai untuk keempat kalinya di ronde ke-11. (dam)

Exit mobile version