Siap Tempur Lawan Persebaya, Ini Daftar Pemain Persija Sudah Sembuh Covid-19

Persija Jakarta

Skuad Persija Jakarta. Foto: Instagram/persija

INDOPOS.CO.ID – Skuad Persija Jakarta dipastikan sudah lengkap, menjelang laga kontra Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Total pemain yang negatif menjadi 19 pemain dari sebelumnya hanya 11 nama. Itu berdasarkan hasil tes Swab pada, Jumat (11/2/2022) kemarin.

Para pemain itu ialah Adrianus Dwiki Arya, Andritany Ardhiyasa, Braif Fatari, Hadi Ardiansyah, Ichsan Kurniawan, Ikhwan Ciptady Muhammad, Ilham Rio Fahmi, Imam Pathuroman, Ismed Sofyan.

Selain itu, Rangga Widiansyah, Marko Simic, Maman Abdurahman, Muhammad Ferarri, Osvaldo Ardiles Haay, Radzky Syahwal Ginting, Raka Cahyana Rizky, Riko Simanjuntak, Ryuji Utomo dan Syahrian Abimanyu yang baru kembali dari Timnas U-23.

Mereka langsung menjalani sesi latihan reguler hari ini, Sabtu (12/2/2022) untuk mempersiapkan diri menghadapi laga melawan Persebaya.

“Alhamdulillah sudah negatif. Saya berharap kondisi saya tidak terlalu drop. Sebab, saat dinyatakan positif saya sempat demam dua hari,” kata gelandang Persija Ichsan Kurniawan dalam keterangannya, Sabtu (12/2/2022).

Ia mengemukakan, bahwa selama masa karantina tetap menjalani latihan bersama rekan-rekannya. “Selain itu, saya pun melakukan latihan tambahan,” ucapnya.

Kondisi yang sudah berangsur pulih, dipastikan dirinya siap melakoni duel klasik tersebut. “Jadi, jika memang mendapatkan kesempatan tampil saya siap diturunkan,” ujar Ichsan.

Saat ini total masih ada 13 nama yang masih positif, termasuk Rohit Chand yang baru dipastikan terpapar Covid-19 lewat hasil PCR pada, Jumat (11/2/2022) kemarin.

Sebenarnya jumlah pemain Persija yang positif masih ada tiga nama lagi, yaitu Cahya Supriadi, Irfan Jauhari dan Taufik Hidayat. Namun, mereka tengah menjalani masa isolasi di timnas U-23.(dan)

Exit mobile version