Tim Kunker DPR RI di Aceh Apresiasi Menpora yang Turun Langsung Koordinasi Persiapan PON XXI

menpora

Ketua Tim Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI Abdul Fikri Faqih, di Gedung Serbaguna Sekretariat Daerah Aceh, Rabu (23/2). Foto: Kemenpora

INDOPOS.CO.ID – Ketua Tim Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi X DPR RI Abdul Fikri Faqih dan Anggota Komisi X Illiza Sa’aduddin Djamal memberi apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali yang ikut mendampingi langsung acara kunker Komisi X DPR RI di Aceh yang sekaligus untuk melihat persiapan Aceh yang akan menjadi tuan rumah PON XXI tahun 2024 nanti.

“Hari ini kami rombongan Komisi X DPR RI melakukan kunker dalam rangka masa reses di Aceh. Dan bersama kita setia mendampingi, Pak Menpora Zainudin Amali,” kata Ketua Tim Kunker Fikri, di Gedung Serbaguna, Sekretariat Daerah Aceh, Rabu (23/2).

Selain itu, keberhasilan Komisi X menyelesaikan Undang-Undang (UU) Keolahragaan, dipandang sebagai upaya bersama Menpora yang bersungguh-sungguh untuk proyeksi ke depan keberhasilan prestasi olahraga Indonesia.

“Pak Menpora ini sebagai tamu istimewa, karena berkat kerjasama dan dorongan yang kuat, Komisi X baru saja pecah telor melahirkan UU Keolahragaan. Meskipun belum ada nomornya, ini setengah syukuran di Aceh,” ucapnya yang disambut tepuk tangan yang hadir.

Ada sisi lain dari Menpora yang mendapat apresiasi dari anggota Komisi X DPR RI asal Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal. Setiap ada ajakan bertemu, raker, kunker, Menpora dianggap paling mudah dan tidak bertele-tele.

“Terima kasih Pak Menpora atas kehadirannya di Aceh memenuhi ajakan Komisi X dalam rangka kunker masa reses ini,” kata mantan Walikota Banda Aceh ini.

“Ini menjadi Menteri yang sangat kooperatif, dan ini sudah kali yang kedua mendampingi kami, pertama di Sumut dan saat ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini Menpora banyak memberikan penjelasan perihal kepemudaan dan keolahragaan dan mendukung penuh demi kesuksesan PON ke-21 dan Peparnas 2021 di Aceh dan Sumut. (rmn)

Exit mobile version