Laga Perempat Final Liga Europa, Tiga Pertandingan Berakhir Imbang

Liga Europa

Abel Ruiz membuka skor untuk Braga dalam pertandingan Liga Europa melawan Rangers. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Tiga dari empat pertandingan perempat final Liga Europa dalam duel leg pertama, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB berakhir imbang. Hanya Braga yang berhasil mengalahkan Rangers 1-0.

Perempat final Liga Europa musim ini cukup menarik. Ada delapan tim top yang saling bersaing untuk meraih trofi bergengsi Eropa tersebut.

Tiga pertandingan yang dimaksud adalah RB Leipzig vs Atalanta, West Ham vs Lyon, dan Eintracht Frankfurt vs Barcelona. Ketiganya berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pertandingan leg kedua pekan depan diyakini akan berlangsung panas.

Pertandingan sengit RB Leipzig vs Atalanta berakhir imbang dengan skor 1-1. Kedua tim bertemu dalam duel leg pertama babak perempat final Liga Europa, Kamis (7/4/2022).

Bermain di Red Bull Arena, pertandingan berjalan intens antara dua tim yang tampil ofensif, banyak peluang tecipta, banyak tembakan yang membentur tiang.

Atalanta unggul lebih dahulu lewat gol Luis Muriel pada menit ke-17 di babak pertama. Leipzig bangkit di babak kedua dan membalas melalui Willi Orban pada menit ke-58

Skor imbang 1-1 bakal jadi modal kedua tim untuk duel leg kedua di Italia pekan depan.

Barcelona bermain imbang 1-1 kontra Eintracht Frankfurt yang dihelat di Deutsche Bank Park, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB.

Frankfurt unggul lebih dahulu berkat gol yang dicetak Ansgar Knauff. Barcelona menyamakan kedudukan lewat gol Ferran Torres. Namun, Barca tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain di akhir babak kedua.

Berkat hasil ini, Barca dan Frankfurt masih sama-sama berpeluang besar lolos ke semifinal karena masih ada laga leg kedua yang bakal dimainkan di Camp Nou pada pekan depan. (dam)

Exit mobile version