Mesut Ozil Dukung Mantan Klub di Final Liga Champions

Mesut Ozil

Pemain Fenerbahce dan mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil. Foto: Instagram/@m10_official

INDOPOS.CO.ID – Final Liga Champions 2021-2022 mempertemukan antara Liverpool kontra Real Madrid. Laga akbar tersebut berlangsung di Stadion Parc des Prince, Paris, Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Pemain Fenerbahce, Mesut Ozil menyampaikan dukungan terhadap kompetisi sepak bola antarklub paling bergengsi di Eropa itu. Namun, ia tetap tak mau jatuh ke lain hati yakni, Real Madrid.

Ozil pernah membela Real Madrid dan didatangkan pada musim panas tahun 2010 hingga tahun 2013. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu mampu menjadi pilihan utama skuad Real Madrid.

Dia berhasil mencetak 27 gol dan 80 assist dalam 159 pertandingan. Pemain asal Jerman itu mampu meraih sejumlah trofi bersama Los Blancos. Pada musim 2013/2014, sebelum pindah ke klub Inggris, Arsenal.

“Keduanya memainkan musim yang luar biasa sejauh ini, tetapi tentu saja, hati saya dan dukungan saya untuk Real Madrid,” kata Ozil di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Jawaban Ozil sontak disambut sorak sorai awak media dan tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam konferensi pers kedatangannya untuk berkolaborasi dengan brand sepatu Concave.

“Hala Madrid!,” tambah Ozil untuk menegaskan dukungannya.

Mesut Ozil tiba di Jakarta, sejak Selasa (24/5/2022) malam WIB, melalui Bandara Soekarno Hatta. Dia berencana mengunjungi pabrik pembuatan sepatu Concave di Cikupa secara langsung.

Ozil kemudian akan melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama atlet-atlet muda dan anak-anak kurang mampu namun memiliki bakat dalam sepak bola.

CSR yang akan dilakukannya dikemas dalam bentuk pelatihan dan bimbingan singkat kepada mereka, sebagai bentuk kepedulian Mesut Ozil pada perkembangan dunia sepak bola dan sosial.(dan)

Exit mobile version