Ronaldo Tidak Ikut Rombongan MU Tur Pramusim di Thailand dan Australia

ronaldo

Cristiano Ronaldo tidak akan ikut dalam tur pramusim Manchester United di Thailand dan Australia. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari rombongan Manchester United (MU) yang dijadwalkan berangkat untuk tur pramusim di Thailand dan Australia.

Pemain internasional Portugal berusia 37 tahun itu telah diberikan waktu istirahat tambahan untuk menangani masalah keluarga dan tidak akan bergabung dengan Erik ten Hag dan pasukannya dalam tur mereka di Thailand dan Australia.

Mengenai masa depan Ronaldo di Old Trafford, United bersedia mendengarkan tawaran untuk Ronaldo musim panas ini, meskipun sikap publik klub bahwa dia tetap terikat kontrak untuk musim lain dan tidak untuk dijual.

Sebagaimana dilansir Sky Sports, Jumat (8/7/2022), tur United dimulai melawan Liverpool di Bangkok pada 12 Juli, sebelum menghadapi Melbourne Victory di Australia tiga hari kemudian dan Crystal Palace di Melbourne pada 19 Juli.

Mereka kemudian akan menghadapi Aston Villa di Perth pada 23 Juli sebelum pulang melalui Oslo, di mana mereka akan menghadapi Atletico Madrid pada 30 Juli.

Satu-satunya pertandingan United di tanah Inggris sebelum musim baru dimulai akan datang melawan Rayo Vallecano pada 31 Juli, yang berarti mereka mungkin lebih dari sebulan dalam persiapan pra-musim mereka sebelum Ronaldo tampil berikutnya untuk klub.

Absennya penyerang itu terjadi di tengah isu bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini jika tawaran yang cocok tiba .

Ronaldo akan bergabung kembali dengan rekan satu timnya pada hari Senin. Ronaldp tampak tetap fit di pangkalan pelatihan Portugal, Cidade do Futebol, selama beberapa hari terakhir. (dam)

Exit mobile version