Erik ten Hag Incar Pemain Sayap PSV Eindhoven untuk Perkuat Lini Depan

Coady-Gakpo

Manchester United tertarik untuk mengontrak pemain sayap PSV Cody Gakpo. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Manchester United sedang mempersiapkan langkah untuk mengontrak pemain sayap PSV Eindhoven Cody Gakpo, dengan nilai £35 juta.

Sebagaimana dilansir Sky Sports News, Rabu (10/8/2022), bos United Erik ten Hag, tertarik untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun itu untuk memperkuat timnya.

Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia telah dikontrak untuk memperkuat lini pertahanan bersama dengan gelandang Christian Eriksen, tetapi pemain Belanda itu belum dapat memperkuat lini depannya.

Apalagi Anthony Martial saat ini cedera dan kekhawatiran tentang masa depan Cristiano Ronaldo, United mencari lebih banyak opsi di lini depan.

United kehilangan striker Benjamin Sesko, yang akan bergabung dengan RB Leipzig musim panas mendatang, dan baru-baru ini menarik minat mereka pada Marko Arnautovic dari Bologna.

United telah menghabiskan sebagian besar jendela transfer untuk mengejar target pemain depan utama mereka Antony, tetapi Ajax berencana untuk mempertahankannya dan hanya mengharapkan nilai kontrak senilai £70 juta.

Gakpo, yang saat ini dikelola oleh mantan striker United Ruud van Nistelrooy, telah muncul sebagai solusi jangka panjang atas kurangnya pilihan kualitas di lini depan.

Pemain internasional Belanda ini adalah produk akademi PSV dan mencetak 21 gol dalam 47 pertandingan musim lalu.

Sementara itu, United telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani kontrak gelandang Juventus Adrien Rabiot .

Masih ada hal yang harus dilakukan sampai transfer selesai, dengan persyaratan pribadi masih perlu dinegosiasikan dengan agennya dan ibunya Veronique. United optimistis akan bisa menyelesaikan semua persyaratan untuk mengontrak Adrien Rabiot. (dam)

Exit mobile version