Lanjutan Laga Tinju Profesional Kelas Dunia Kembali Dipersiapkan

Lanjutan Laga Tinju Profesional Kelas Dunia Kembali Dipersiapkan - yordan - www.indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – MPRO International kembali mempersiapkan lanjutan laga tinju profesional kelas dunia sebagai rangkaian seri MPRO Evolution Fight Series yang rencananya digelar di Jakarta pada 14 Oktober 2022.

Ajang ini akan menampilkan juara dunia kebanggaan Indonesia, Daud ‘The People’s Champion’ Yordan, dalam International Boxing Association World Super Lightweight Title melawan salah satu petinju muda terbaik dari Ukraina, Zoravor Petrosian, yang memiliki rekor bertanding 13 kali menang dan 2 kali kalah.

Presiden Direktur MPRO International, Gustiantira Alandy menekankan, saat ini jagad tinju Indonesia sangat membutuhkan lebih banyak dukungan dan perhatian serius. Banyak pihak yang sering bertanya mengenai kapan ada event tinju lagi, tapi nyatanya hanya sedikit pihak yang benar-benar berani dan mau berkomitmen serta memberikan perhatian agar olahraga ini tetap hidup dan mampu melakukan regenerasi.

“Kejuaraan dunia pada 14 Oktober 2022 antara Daud Yordan melawan Zoravor Petrosian menjadi bukti komitmen MPRO International dalam mengadakan pertandingan tinju berskala dunia,” ujar Tira, sapaan akrab Gustiantira Alandy, dalam keterangannya, Kamis (18/8/2022).

Tira menggarisbawahi aspek media dan sponsor dalam gelaran tinju. Menurutnya, olahraga ini akan bisa berumur panjang dan menciptakan banyak juara baru di level dunia jika semakin banyak sponsor yang terlibat, selain juga semakin banyak media yang konsisten bermitra untuk memberikan edukasi serta akses bagi para pecinta olahraga tinju di Indonesia.

“Para pecinta tinju wajib menyaksikan pertandingan kejuaraan tinju dunia tanggal 14 Oktober nanti, karena selain memperebutkan gelar dunia, ini juga akan menjadi pertandingan tinju terbesar dalam lima tahun terakhir di Indonesia,” tuturnya.

Adapun gelaran ini merupakan lanjutan rangkaian MPRO Evolution Fight Series 2022, setelah kemeriahan luar biasa yang disaksikan publik ibu kota secara langsung pada 1 Juli lalu. Tensi eksplosif juga akan hadir dalam beberapa laga undercard untuk menambah kemeriahan gelaran ini untuk prestasi dan regenerasi para petinju profesional dari Indonesia. (rmn)

Exit mobile version