MU Kontrak Gelandang Real Madrid Senilai £ 59,2 Juta

Gelandang-Casemiro

Manchester United akan mengontrak gelandang Real Madrid Casemiro. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Manchester United (MU) menyetujui kesepakatan untuk mengontrak gelandang Real Madrid Casemiro £ 59,2 juta.

United akan membayar pemain klub raksasa Spanyol itu dengan harga awal £50,7 juta untuk Casemiro dengan tambahan £8,5 juta. Sementara pemain Brasil itu memiliki kontrak empat tahun dengan opsi tambahan 12 bulan di Old Trafford.

Casemiro sangat dihargai oleh bos Real Carlo Ancelotti tetapi dia dilaporkan tidak dipandang sebagai orang yang sangat diperlukan mengingat banyaknya pilihan yang dimiliki pemegang Liga Champions tersebut.

Luka Modric menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023 dan Toni Kroos bergabung dengan talenta muda, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni dan Federico Valverde.

Real menekankan bahwa keputusan akhir ada di tangan Casemiro terkait minat MU tersebut.

United sangat membutuhkan gelandang bertahan selama bertahun-tahun dan pemain Brasil itu menawarkan atribut yang tidak dimiliki manajer Erik ten Hag dalam skuadnya.

Mantan pemain Sao Paulo itu telah bermain lebih dari 300 kali untuk Madrid dan telah menjadi bagian dari lima kesuksesan Liga Champions.

Casemiro akan menjadi pemain keempat yang dikontrak United setelah kedatangan Christian Eriksen, Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez. (dam)

Exit mobile version