Liverpool Bantai Bournemouth 9-0 pada Laga Premier League

Perayaan-Gol-Liverpool

Para pemain Liverpool merayakan gol kedua Roberto Firmino ke gawang Bournemouth. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Liverpool membantai Boutnemouth pada laga pekan ke-4 Premier League 2022/2023, di Anfield, Sabtu (27/8/2022) malam WIB. The Reds berpesta gol ke gawang lawan. Mereka menang 9-0.

Laga ini terlihat berjalan begitu mudah bagi Liverpool. Luis Diaz dan Roberto Firmino mencetak dua gol. Lalu, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Harvey Elliot, dan Fabio Carvalho menyumbang masing-masing satu gol.

Satu gol lain Liverpool lahir dari gol bunuh diri Chris Mepham. The Reds meraih kemenangan pertamanya di Premier League musim 2022/2023. Liverpool kembali ke performa terbaiknya.

Bournemouth kalah tiga laga beruntun di Premier League. Kebobolan 16 gol dan gagal mencetak gol.

“Bagus sekali. Kami ingin menunjukkan reaksi. Jadilah diri kami sendiri. Menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri. Kami bermain dengan cara yang spesifik. Kami mencetak gol-gol indah. Permainan selesai dan kami terus mencetak gol, terus maju. Bukan untuk mempermalukan Bournemouth, kami menghormati mereka. Ini tentang menempatkan lawan di bawah tekanan. Saya bisa membawa anak-anak, mereka sangat pantas mendapatkannya. Semuanya sangat sempurna,” kata manajer Liverpool Jurgen Klopp usai pertandingan seperti dilansir Sky Sports News, Minggu (28/8/2022).

Sementara manajer Bournemouth Scott Parker mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

“Intinya adalah kami berada di arena dengan kualitas luar biasa dan, pada saat ini, kami mungkin tidak siap untuk menanganinya. Saya kecewa dengan hasilnya, saya kecewa dengan hasilnya. Penggemar yang telah melakukan perjalanan ke sini, dan saya kecewa untuk para pemain. Para pemain, semuanya, membutuhkan sedikit bantuan. Hari ini terbukti tantangan yang terlalu besar. Itu adalah pengalaman yang sangat merendahkan,” ujar Parker. (dam)

Exit mobile version