Arsenal Sampaikan Dukacita Terhadap Korban Insiden Kanjuruhan

logo arsenal

Logo Arsenal. Foto: Twitter.

INDOPOS.CO.ID – Salah satu klub sepak bola profesional di Inggris, yakni Arsenal Football Club menyampaikan dukacita mendalam kepada korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (1/10/2022) malam WIB.

The Gunners melalui akun Twitter-nya mengatakan Arsenal ikut merasa sedih dengan peristiwa yang terjadi di Kanjuruhan, Indonesia.

“Kami sangat sedih setelah mengetahui peristiwa di Stadion Kanjuruhan, Malang, Indonesia, hari ini,” tulis Arsenal lewat akun Twitter-nya, Minggu (2/10/2022).

“Bersama dengan semua orang yang menemukan koneksi melalui sepak bola, pikiran kami bersama semua orang yang terkena dampak dari tragedi ini,” tambah Arsenal.

Untuk diketahui, insiden kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang usai pertandingan antara Arema FC dengan Persebaya Surabaya telah mengakibatkan korban tewas sebanyak 129 orang dan ratusan orang lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri dan Tim DVI Polda Jatim saat ini sedang bekerja untuk melakukan identifikasi para korban yang meninggal. Sementara ratusan orang lainnya yang mengalami luka-luka sedang dirawat di rumah sakit. (dam)

Exit mobile version