MU Menang Tipis Lawan Omonia, Ten Hag: Kami Terlalu Statis

Grup-E-Liga-Europa

Manchester United tertinggal di babak pertama melawan Omonia Nicosia di Siprus. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Manchester United (MU) hanya menang tipis lawan Omonia Nicosia dengan skor 3-2 dalam lanjutan Grup E Liga Europa 2022/2023 di Tsirion Athlítiko Kentro, Siprus, Kamis (6/10/2022) malam WIB.

Kemenangan yang diperoleh MU melalui perjuangan yang luar biasa. Bahkan tim tuan rumah unggul lebih dulu dan memimpin saat jeda babak pertama.

Meski sudah mencetak tiga gol balasan, gawang Man United tetap jebol untuk kedua kalinya. Bahkan di akhir-akhir pertandingan, Omonia punya beberapa peluang untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun itu tidak berhasil.

Respons penggemar terhadap kemenangan MU ini justru diwarnai protes. MU dinilai harus bersusah payah untuk memenangkan pertandingan melawan tim yang relatif kecil.

“Saya pikir kami memulai dengan baik, beberapa peluang dan kemudian kesalahan yang tidak perlu. Itu tidak bisa terjadi. Anda harus bertanggung jawab di sana. Kemudian 10 menit yang sangat buruk dan kami harus belajar dari itu,” kata pelatih MU Erik ten Hag seperti dilansir Sky Sports, Jumat (7/10/2022).

“Kami terlalu statis dan Anda harus melakukan gerakan berlawanan untuk bisa tertinggal. Itu sebabnya kami juga membuat dua pergantian pemain dan itu berdampak,” ujar Ten Hag.

“Saya pikir pemain pengganti benar-benar berdampak hari ini dan itu sangat bagus untuk membuat tim lebih kuat,” ungkapnya. (dam)

Exit mobile version