Cristiano Ronaldo Akhirnya Resmi Tinggalkan Manchester United

Cristiano Ronaldo Akhirnya Resmi Tinggalkan Manchester United - ronaldo 1 - www.indopos.co.id

Cristiano Ronaldo. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United setelah ada persetujuan bersama dengan klub pascawawancara dengan Piers Morgan.

United mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan bersama dengan pemain depan berusia 37 tahun itu untuk mengakhiri kontraknya.

Dalam wawancara di TalkTV yang ditayangkan dalam dua bagian pada Rabu dan Kamis pekan lalu, Ronaldo mengatakan dia merasa dikhianati oleh klub dan tidak menghormati Manajer Erik ten Hag.

Kapten Portugal, yang saat ini mewakili negaranya di Piala Dunia, juga mengklaim anggota hierarki United berusaha memaksanya keluar dari Old Trafford dan meragukannya ketika dia mengatakan dia tidak bisa menghadiri pramusim karena putrinya sakit.

United mengatakan mereka akan mempertimbangkan tanggapan mereka terhadap komentar Ronaldo setelah fakta lengkap ditetapkan dan sekarang telah memutuskan untuk berpisah dengan pemenang Ballon d’Or lima kali itu.

“Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan segera melalui kesepakatan bersama,” bunyi sebuah pernyataan yang dikutip Sky Sports, Rabu (23/11/2022).

“Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua musim di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya,” tambahnya.

“Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di lapangan,” ungkapnya.

Sementara itu Ronaldo mengatakan pihaknya telah berbicara dengan Manchester United dan sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal.

“Setelah percakapan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak kami lebih awal,” kata Ronaldo.

“Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah. Namun, rasanya ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru. Saya berharap tim sukses untuk sisa musim ini dan untuk masa depan,” tutup Ronaldo. (dam)

Exit mobile version