Brasil akan Hadapi Swiss Tanpa Neymar Malam Ini

Neymar

Striker Brasil Neymar Jr mengalami cedera pergelangan kaki pada saat pertandingan melawan Serbia Kamis lalu. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Brasil akan menghadapi Swiss dalam laga kedua di Piala Dunia tanpa jimat mereka Neymar, di Stadium 974, Doha, Senin (28/11/2022) malam WIB.

Neymar absen karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya dalam kemenangan 2-0 pertandingan pembukaan mereka melawan Serbia pada hari Kamis lalu.

Namun gelandang Brasil Casemiro mengatakan mereka memiliki sejumlah bakat muda untuk menggantikannya (Neymar).

“Kita bisa menghabiskan beberapa hari berbicara tentang Neymar. Dia pemain yang berkualitas dan betapa pentingnya dia untuk tim kami. Tidak dapat dihindari, dia adalah pemain terbesar kami, pembuat perbedaan dalam tim kami,” kata Casemiro seperti dikutip, Sky Sports, Senin (28/11/2022).

“Namun, kami memiliki pemain lain yang tampil di level yang sama seperti Vinicius Jr, Raphinha, Richarlison danGabriel Jesus,” ungkapnya.

“Kami yang bermain di belakang sering bercanda bahwa kami kasihan pada rival kami karena kami bisa menggantikan Raphinha untuk Antony, Richarlison untuk Gabriel Jesus. Kami memiliki Rodrygo, Gabriel Martinelli. Kami memiliki beragam pilihan (di bangku cadangan). Itu bagus untuk kami. Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa Neymar adalah pemain terbaik kami,” tambahnya. (dam)

Exit mobile version