Liverpool Tertarik untuk Kontrak Pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham

jude

Pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Liverpool tertarik untuk menandatangani kontrak dengan pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham musim panas ini. Liverpool harus bersaing dengan Manchester City dan Real Madrid untuk menggaet pemain muda berbakat tersebut.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mendorong untuk membawa pemain berusia 19 tahun itu kembali ke Inggris dalam rangka meningkatkan kemampuan lini tengah timnya.

Bellingham membintangi Inggris selama Piala Dunia di Qatar tahun lalu dan juga terpilih sebagai Anak Emas Eropa 2022. Dia tampil memukau untuk Dortmund di Eropa dan Bundesliga, dan telah mencetak 10 gol dalam 23 pertandingan di semua kompetisi.

Klopp telah mengisyaratkan selama Januari skuadnya akan mengalami perubahan signifikan musim panas ini. Liverpool berada di urutan kesembilan di Liga Premier dan 10 poin dari tempat kualifikasi Liga Champions terakhir, dengan gelandang target utamanya.

“Kami semua berpikir Bellingham akan pergi musim panas ini, dan tidak ada peluang Dortmund dapat mempertahankannya pada tahap ini,” kata Florian Plettenberg, Sky Sports Jerman, Rabu (25/1/2023).

“Tapi dia memiliki kontrak tanpa klausul, jadi harganya sangat tinggi. Dortmund memasang tarif antara €100 juta-€150 juta untuknya di musim panas,” kata Plettenberg.

“Ada tiga target untuknya yaitu Real Madrid, Man City, dan Liverpool. Liverpool adalah salah satu favorit, dan Jurgen Klopp mendorongnya dan mengatakan dia adalah target transfer No. 1,” katanya.

“Klopp belum berbicara dengan Bellingham secara pribadi, tetapi percakapan telah dilakukan dengan orang-orang seperti Julian Ward. Sekarang mereka hanya perlu mencari tahu siapa yang membayar uangnya,” ungkapnya.

Klopp sebelumnya berbicara tentang Bellingham di depan umum pada beberapa kesempatan. Klopp menyebut Bellingham sebagai pemain luar biasa pada penampilannya di Piala Dunia. (dam)

Exit mobile version