Ditahan Imbang Leeds United, Ten Hag Mengaku Sangat Kecewa

Man-U-vs-Leeds

Marcus Rashford dari Manchester United merayakan dan berlari untuk mendapatkan bola setelah mencetak gol. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Manchester United kehilangan kesempatan untuk memperoleh tiga poin setelah ditahan imbang oleh Leeds United dengan skor 2-2 pada laga tunda pekan ke-8 di Old Trafford, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB.

Hasil imbang ini, membuat MU hanya meraih satu poin dan kehilangan dua poin.

Manajer Man United Erik ten Hag kecewa dengan menit-menit pembukaan timnya di babak pertama dan babak kedua melawan Leeds. Manchester United akhirnya bangkit untuk mengamankan hasil imbang 2-2 di Old Trafford.

“Kami memenangkan satu poin, tetapi juga kehilangan dua poin. Di setiap babak kami memiliki awal yang sangat buruk, itu tidak dapat diterima. Terutama dalam derby. Anda harus siap untuk bermain, berjuang dan bertanggung jawab, dan itu adalah sesuatu yang tidak kami lakukan,” ujar Ten Hag seperti dilansir, Sky Sports, Kamis (9/2/2023).

“Anda tidak dapat terkejut dengan start yang cepat, ini adalah derby, mereka akan maju, melawan tim dengan performa bagus, mereka akan berduel dengan kami,” katanya.

“Saya sangat senang. Dia sedang dalam perjalanan kembali. Kami tahu dia adalah pemain sepak bola yang luar biasa. Dia pasti bisa memberi dampak besar bagi tim kami. Malam ini dia melakukannya, tapi kami tahu dia bisa menjadi dampak yang konsisten. Dia harus bekerja sangat keras, kita semua melakukannya, dan saat ini dia dalam suasana hati yang baik,” kata Ten Hag tentang Sancho.

“Saya pikir itu akan memperkuatnya, memotivasi dia bahkan untuk memberi lebih, maka Anda akan mendapatkan lebih banyak. Ini adalah pesepakbola yang brilian, dan gol kedua itu saya sangat menikmatinya, dan terutama untuknya,” tambahnya.

Sementara itu, Manajer caretaker Leeds United Michael Skubala bereaksi terhadap hasil imbang 2-2 timnya saat bertandang ke Manchester United dan mengatakan Leeds tidak beruntung karena tidak meraih kemenangan.

“Saya sangat bangga dengan penampilan para pemain, dan di satu sisi saya kecewa tidak memenangkan pertandingan. Saya merasa kami melakukan cukup banyak untuk memenangkan pertandingan,” kata Skubala. (dam)

Exit mobile version