Segudang Prestasi, Sekjen PB FORKI: Perguruan INKAI Dikelola Modern dan Profesional

atlet-karate

Tim karate Indonesia menyatakan kesiapannya untuk tampil di SEA Games 2021 Vietnam. Latihan terus mereka jalani. Target tiga emas yang diusung siap dibawa pulang ke Tanah Air. (foto:putra/kemenpora.go.id)

INDOPOS.CO.ID – Perguruan INKAI (Institut Karate-Do Indonesia) telah menunjukkan prestasi yang gemilang. Sebagai perguruan, INKAI banyak memperoleh medali emas.

Pernyataan tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar Federasi Olahraga Karakte-Do Indonesia (PB FORKI) Raja Sapta Ervian dalam keterangan, Sabtu (18/2/2023).

Ia menyebut, segudang prestasi tersebut berhasil diraih baik dari event di dalam dan luar negeri. Di antaranya Kejurnas Piala Panglima TNI, Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PB FORKI 2022 di Padang maupun Kejuaraan Internasional seperti, SEA Games, Asian Games dan kejuaraan lainnya.

“Selama di bawah kepengurusan PP (Pengurus Pusat) INKAI periode 2018-2022 mampu memberikan prestasi dan perubahan dalam pengelolaan secara modern dan profesional,” katanya.

Diketahui, dalam Musyawarah Keluarga Besar (MKB) INKAI Laksamana Muda (Laksda) TNI Ivan Yulivan kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum INKAI periode 2023-2027.(nas)

Exit mobile version