Pupuskan Harapan Barcelona, Ten Hag: Ini Kemenangan Terbesar Saya di United

Anthony

Antony dari Manchester United melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan melawan Barcelona. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Manchester United menjungkalkan Barcelona pada pertandingan leg kedua play-off babak gugur Liga Europa 2022/2023, dengan skor 2-1 di Old Trafford, Jumat (24/2/2023) WIB.

Barcelona sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-18. Robert Lewandowski mampu mengeksekusi penalti yang diberikan wasit Clement Turpin.

Man United membalas dua gol di babak kedua. Fred mengawali comeback The Red Devils di menit ke-46, kemudian ditutup dengan gol dari Antony di menit ke-73.

Kemenangan ini memastikan langkah Man United ke babak gugur Liga Europa. Man United akan menunggu hasil undian untuk melihat siapa yang akan menjadi lawan

Manajer Man United Erik ten Hag mengatakan kemenangan timnya melawan Barcelona merupakan kemenangan terbesarnya sebagai manajer MU.

“Saya kira begitu, ya. Kami memiliki beberapa kemenangan bagus, Liverpool dan Arsenal di kandang,” katanya.

“Dalam dua leg, melawan Barcelona, ​​pemimpin di La Liga, unggul delapan poin dari Real Madrid. Kita semua telah melihat Real Madrid minggu ini. Jadi jika Anda bisa mengalahkan mereka, ya, ini adalah kemenangan terbesar saya,” tutupnya. (dam)

Exit mobile version