Belum Ada Sepakat dengan Bayern, Harry Kane Berharap Tetap di Tottenham

Belum Ada Sepakat dengan Bayern, Harry Kane Berharap Tetap di Tottenham - kane - www.indopos.co.id

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Foto: Sky Sports

INDOPOS.CO.ID – Harry Kane berharap untuk tetap di Tottenham jika dia tidak dijual sebelum pertandingan pembuka Liga Premier mereka di Brentford pada hari Minggu 13 Agustus 2023 mendatang.

Kane percaya untuk menghormati Tottenham dan juga manajer baru Ange Postecoglou, tidak adil baginya untuk pergi setelah musim dimulai. Kemungkinan Harry Kane pindah ke Bayern Munich mungkin masih menjadi agenda hingga batas waktu transfer pada 1 September.

Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (3/8/2023), hingga saat ini tawaran Bayern untuk kapten Inggris itu belum bertambah tetapi klub berencana untuk meningkatkan angka yang ada sebesar £81,7 juta (€95 juta). Angka ini menjadi transfer terbesar dalam sejarah klub. Bayern berencana untuk menawarkan Kane kontrak lima tahun, hingga ulang tahunnya yang ke-35.

Pihak Spurs dan hierarki Bayern membahas Kane saat makan siang di ibu kota pada hari Senin dan kedua belah pihak yakin kesepakatan dapat tercapai. Tapi tidak ada pertemuan baru yang dijadwalkan.

Spurs menginginkan setidaknya £100 juta untuk pencetak gol terbanyak itu, dan terbuka untuk berbicara secara formal dengan Bayern jika kesepakatan disepakati. Tottenham juga akan menuntut klausul pembelian kembali jika Kane kembali ke Liga Premier.

Rekor transfer Bayern Munich saat ini mencapai €80 juta (£68,5 juta) yang mereka bayarkan kepada Atletico Madrid untuk Lucas Hernandez pada 2019.

CEO Bayern Jan-Christian Dreesen dan Direktur Teknis Marco Neppe tiba di bandara Munich pada Senin pagi untuk terbang ke Inggris dan kembali pada malam hari.

Juara Jerman itu yakin pencetak rekor Spurs ingin bergabung dengan mereka. Kane tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Tottenham musim panas ini dan lebih memilih untuk bergabung dengan Bayern daripada klub lain yang tertarik.

Paris Saint-Germain percaya mereka berada dalam kombinasi untuk Kane jika Tottenham memutuskan untuk menjual. Namun, mereka tidak akan ditarik ke dalam perang penawaran dengan Bayern. (dam)

Exit mobile version