Josep Gombau, Pelatih Asal Spanyol Bakal Merapat ke Persebaya

Josep Gombau, Pelatih Asal Spanyol Bakal Merapat ke Persebaya - gombau - www.indopos.co.id

Pelatih asal Spanyol Josep Gombau. Foto: Instagram/@josep.gombau

INDOPOS.CO.ID – Persebaya Surabaya bakal mengenalkan pelatih baru untuk menjalani lanjutan Liga 1 2023-2024. Sosok pelatih asal Spanyol Josep Gombau santer dikaitkan dengan klub Bajul Ijo dan dikabarkan telah mencapai sepakat.

Rumor kedatangan Josep Gombau di Persebaya diunggah oleh akun Instagram @persebayafans27. Manajemen klub Persebaya disebutkan telah mengirim pesan pengesahan kepada PSSI.

“Josep merupakan pelatih dengan paspor Spanyol. Pelatih kelahiran 5 Juni 1976 itu cukup punya pengalaman panjang di sepak bola Spanyol,” tulis akun Instagram tersebut dilihat, Selasa (12/9/2023).

Salah satu agen pemain bola kenamaan Indonesia, Gabriel Budi turut memberikan sinyal mengenai kedatangan Josep Gombau ke Persebaya. Ia menuliskan emotikon di kolom komentar Instagram @josep.gombau mengisyaratkan ‘menyambut’ dengan menampilkan telapak tangan ke atas.

“Loh agen super iki,” tulis wargenet dengan akun Instagram @iwannur***

“Semoga pilihan yang tepat om Bud,” timpal warganet lainnya dengan akun Instagram @fauzia***

“Auto juara sesok iki iyo cakk. Top cak Budi,” ucap warganet @suthonk***

Josep Gombau berusia 47 tahun. Perjalanan kariernya dimulai dari Spanyol, berlanjut ke sejumlah tim, seperti Kitchee (Hongkong), Adelaide United (Australia), Timnas Australia, Western Sydney Wanderers (Australia), hingga Odisha FC (India). (dan)

Exit mobile version