Man United Kalah Tipis dari Bayern Muncih, Erik Ten Hag: Saya Kecewa

Kane-2

Harry Kane dari Bayern Munich merayakan golnya dari titik penalti melawan Man Utd di Liga Champions. Foto: Sky Sports.

INDOPOS.CO.ID – Bayern Munich menang tipis saat melawan Manchester United di laga perdana Grup A Liga Champions 2023-2024 dengan skor 4-3.

Bermain di Allianz Arena, Munich, Jerman, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB, gol Bayern dicetak oleh Lorey Sane pada menit ke-28, Serge Gnabry pada menit ke-32, Harry Kane menit ke-55, dan Mathys Tel pad menit ke-90+2.

Man United mencetak gol melalui Rasmus Hojlund pada babak kedua. Tapi penalti Harry Kane mengembalikan keunggulan dua gol untuk Bayern.

Laga memasuki fase drama di menit-menit akhir. Casemiro menipiskan selisih lagi buat MU pada menit ke-88 dan langsung direspons Bayern melalui Mathys Tel empat menit kemudian.

Casemiro kembali mencetak gol untuk mengecilkan jarak menjadi 4-3. Tapi itu jadi gol terakhir di pertandingan ini.

Bayern sementara memimpin Grup A dengan tiga poin, sedang MU di dasar klasemen. Kopenhagen dan Galatasaray di posisi 2-3 dengan masing-masing punya satu poin.

Harry Kane mencetak gol Liga Champions pertamanya untuk Bayern Munich saat mereka mengalahkan Manchester United 4-3.

Manajer Man United Erik ten Hag mengatakan pihaknya kecewa dengan hasil pertandingan melawan Beyern Munich.

“Saya kecewa karena kami seharusnya tetap bertahan. Ketika Anda mencetak tiga gol di Bayern, Anda setidaknya harus mendapat satu poin,” kata Ten Hag seperti dilansir Sky Sports, Kamis (21/9/2023).

“Kami berada dalam periode di mana banyak hal yang merugikan kami, namun kami harus menciptakan keberuntungan kami sendiri. Ketika Anda tidak mematuhi aturan atau prinsip permainan kami, Anda akan kebobolan gol, namun kami telah menghadapi tiga tim hebat dalam tiga pertandingan terakhir,” ungkapya.

“Kami harus yakin kami bisa bangkit kembali, malam ini kami menunjukkannya. Anda harus tetap bermain dan terus melaju meski melakukan kesalahan,” tambahnya.

“Pada 25 menit pertama, kami lebih baik dari Munich. Lalu, gol itu sangat mudah. ​​Bukan hanya Andre, jika Anda melihat betapa mudahnya Sane lolos dan itu ada hubungannya dengan determinasi. Anda jangan biarkan pemain begitu dengan mudah melewatinya. Itulah intinya kita harus melewati batas sebagai tim yang tidak terkalahkan dan sebagai tim untuk memenangkan pertandingan karena semuanya dimulai dari sana,” ujarnya.

“Setiap pertandingan penting. Setiap pertandingan sangat besar. Tidak ada yang bisa membantu Anda. Jika Anda melihat 25 menit pertama, Anda harus mencetak gol tetapi jika tidak, tetaplah bermain dan jangan biarkan lawan mencetak gol seperti itu,” tuturnya.(dam)

Exit mobile version