Man United Kalah Empat Kali dari Tujuh Pertandingan Pembuka Liga Premier

Pemain-Man-UTD

Bruno Fernandes dan Rasmus Hojlund tampak sedih saat Manchester United kalah dari Crystal Palace. Foto: Sky Sports.

INDOPOS.CO.ID – Manchester United kembali menelan kekalahan di pertandingan pekan ketujuh Premier League 2023/2024 saat melawan Crystal Palace di Old Trafford, dengan skor tipis 1-0, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Crystal Palace unggul terlebih dahulu di laga ini berkat gol Joachim Andersen di babak pertama.

Berkat hasil ini, Manchester United tertahan di peringkat 10 klasemen sementara EPL, sementara Crystal Palace naik ke peringkat sembilan.

Dengan demikian, Manchester United kalah empat kali dari tujuh pertandingan pembuka musim Liga Premier untuk pertama kalinya.

“Sederhana saja, kami kebobolan dari tiga peluang yang kami dapatkan dalam pertandingan, semuanya dari set play. Kami tidak cukup percaya diri untuk mempertahankannya. Saya pikir kami menciptakan banyak momen di bagian akhir pertandingan. Kami membuat keputusan yang buruk. Kualitasnya tidak cukup baik di bagian permainan itu,” ungkap Manajer Man United Erik ten Hag, dikutip Sky Sports, Minggu (1/10/2023).

“Pada bagian akhir pertandingan, kami tidak menampilkan permainan terbaik kami. Tentu saja, ini membuat frustrasi. Kami sempat nyaris mencetak gol, namun kami tidak klinis atau tajam untuk mencetak gol,” tuturnya.

“Setiap kesempatan berbeda, terkadang dibutuhkan ketenangan, terkadang Anda harus klinis, terkadang Anda harus terus terang, terkadang Anda memerlukan umpan ekstra. Kami harus belajar untuk berbuat lebih baik di bagian akhir pertandingan,” ujarnya. (dam)

Exit mobile version