Laga Penentu, Garuda Muda Diminta Kurangi Error Lawan Maroko

latihan-Timnas-U-17

Timnas Indonesia U-17 mejalani sesi latihan menjelang lawan Maroko pada penyisihan Grup A Piala Dunia U-17. Foto: Dok PSSI

INDOPOS.CO.ID – Timnas Indonesia U-17 bakal melakoni laga pamungkas di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Skuad Garuda Muda menghadapi Maroko dalam laga terakhir penyisihan grup di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (16/11/2023) besok.

Gelandang timnas Indonesia Ji Da Bin meminta para pemain tidak banyak melakukan kesalahan individu saat menghadapi Maroko. Serta jangan lengah melihat kekalahan lawan selama kompetisi tersebut.

“Kami harus waspada karena mereka punya kualitas yang bagus. Kami harus kurangi kesalahan pribadi masing-masing,” kata Ji Da Bin dalam keterangan PSSI, Rabu (15/11/2023).

Ia bersama rekan-rekannya siap membawa timnya memenuhi target lolos ke babak 16 besar. Seluruh pemain dalam kondisi fit dan tidak ada kendala apapun.

“Kami target lolos ke babak selanjutnya, babak 16 besar. Kami harus siap semaksimal mungkin untuk laga selanjutnya. Saya dalam kondisi fit. Teman-teman juga siap melawan Maroko,” ucapnya.

Indonesia baru mengumpulkan dua angka dalam dua pertandingan Piala Dunia U-17 2023. Mereka bermain imbang dengan skor identik 1-1 saat melawan Panama maupun Ekuador dalam laga Grup A.

Sementara Maroko telah mengumpulkan tiga poin. Jika ingin menembus 16 besar, Indonesia perlu mengamankan tiga angka atau harus menang lawan Maroko.

Garuda Muda menjalani latihan recovery di Lapangan A GBT untuk pemain yang bermain penuh melawan Panama pada Selasa (14/11/2023). Sementara pemain yang tidak bermain dan main dengan menit tidak banyak menjalani latihan normal. (dan)

Exit mobile version