Bertemu Anies, AHY: Partai Demokrat Tetap Berada di Garis Perubahan

Bertemu Anies, AHY: Partai Demokrat Tetap Berada di Garis Perubahan - anies ahy - www.indopos.co.id

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta. Foto: Instagram/@agusyudhoyono

INDOPOS.CO.ID Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan, partainya telah menentukan arah politiknya menjelang Pemilu 2024. Terlebih kini telah terbentuk koalisi Perubahan terdiri dari Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pernyataan tersebut disampaikannya setelah bertemu dengan eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden 2024.

“Keputusan yang bulat bahwa Demokrat akan tetap ada di garis perubahan atau perbaikan,” kata AHY di Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Menurutnya, pesta demokrasi lima tahunan nanti bakal membawa perubahan yang besar bagi Indonesia. Dengan membawa spirit baru. Partai Demokrat telah menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat.

“Pemilu 2024 nanti, semangat perubahan semakin besar, kami mendengarkan harapan Indonesia untuk semakin baik,” ucap AHY.

Dalam beberapa pertemuan dengan Anies, pihaknya telah menyampaikan suara dan keinginan masyarakat demi kemajuan Indonesia. Tentu mereka satu suara demi mewujudkan cita-cita tersebut.

“Di ruang majelis tinggi partai juga menyampaikan harapan dan aspirasi ke Anies untuk terus berjuang dan meyakinkan kalau beliau tidak sendirian. Ada kami, partai Demokrat,” tutur AHY.

“Banyak sekali cara pandang dan tujuan. Juga semakin menguatkan sinergisi dan kolaborasi. InsyaAllah kami memiliki satu komando dan pikiran,” tambahnya.

Pertemuan AHY dan Anies bukan kali pertama, keduanya telah beberapa kali bertemu. Paling menyita perhatian publik pada Oktober 2022 di kantor DPP Demokrat di Jakarta Pusat. Mereka membahas tentang Pemilu 2024. (dan)

Exit mobile version