NasDem: Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Contoh Keteladanan Berdemokrasi

NasDem: Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Contoh Keteladanan Berdemokrasi - prabowo n paloh1 - www.indopos.co.id

Ketum NasDem Surya Paloh melakukan kunjungan ke kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Instagram/@official_nasdem

INDOPOS.CO.ID – Pertemuan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bentuk kedewasaan untuk meningkatkan demokrasi di Indonesia. Pernyataan tersebut diungkapkan Politisi NasDem Willy Aditya secara daring, Senin (6/3/2023).

Ia mengatakan, pertemuan kedua tokoh yang memiliki dukungan berbeda di 2024 menunjukkan keduanya memiliki sikap politik yang dewasa. “Kontestasi politik itu sebuah keniscayaan, untuk melakukan koreksi,” katanya.

“Keduanya bergandengan tangan untuk memajukan demokrasi dalam suasana yang harmonis,” imbuhnya.

Menurut dia, keduanya memberi contoh kepada publik bagaimana berdemokrasi. Dengan melakukan kunjungan ke sana-ke sini.

“Berpolitik itu bisa dilakukan dengan melakukan anjang sana-anjang sini dalam suasana yang harmonis. Ini sebuah keteladanan,” ucapnya.

Dikatakan dia, kerjasama bukan hanya dalam kontestasi. Tetapi juga dalam politik parlemen. “Banyak hal yang bisa kami kerjakan, terutama pesan damai kepada publik,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketum NasDem Surya Paloh melakukan kunjungan ke kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Kedua partai politik (Parpol) tersebut diketahui mengusung calon berbeda di 2024. (nas)

Exit mobile version