Ultah ke 54, Anies Baswedan Rayakan Bersama Ribuan Relawan dan Ketua Umum Partai Koalisi

anies

Bakal Calon Presiden Anies Baswedan mera6s Ultah ke-54 di depan Ribuan Relawan di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, (7/5/2023). Foto : indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Hari ini, Minggu (7/5’2023) Bakal Calon Presiden Anies Baswedan berulang tahun ke 54 tahun. Kebahagiaan Anies pun makin menjadi ketika merayakannya bersama ribuan relawan Amanat Indonesia (ANIES) yang hadir di Tenis Indoor Senayan, Jakarta,

“Alhamduillah saya bisa hadir dan merayakan momen yang bahagia ini dan luar biasa ini,” kata Anies saat memulai pemotongan nasi tumpeng yang kemudian gemuruh nyanyian “Selamat Ulang Tahun” dari relawan.

Dalam momen ini, Anies langsung memberikan potongan nasi tumpeng ke pimpinan partai Koalisi Perubahan yaitu Presiden PKS Ahmad Syaikhu, lalu potongan berikutnya ke Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali.

Anies juga memberikan nasi tumpeng kepada ibundanya yang hadir dalam deklarasi dan pengukuhan relawan tersebut.

Dalam sambutannya, keiga pimpinan partai itu pun mendoakan untuk kesehatan dan kesuksesan Anies Baswesan khususnya menjelang Pilptes 2024.

“Selamat milad untuk Pak Anies. Mari kita lantunkan mabruk alfa mabruk,” ucap Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang memimpin lagu tersebut yang kemudian diikuti oleh seluruh relawan yang hadir. (dil)

Exit mobile version