Siang Ini, DPP PDI-P dan Partai Hanura Bahas Strategi Menangkan Ganjar Pranowo

Siang Ini, DPP PDI-P dan Partai Hanura Bahas Strategi Menangkan Ganjar Pranowo - said 1 - www.indopos.co.id

Ketua DPP PDI-P, Said Abdullah. Foto: Dokumen PDI-P

INDOPOS.CO.ID – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI-P), Said Abdullah, mengatakan pada siang hari ini pukul 14.00 WIB bahwa pihaknya akan menerima kunjungan dari Partai Hanura di Kantor DPP PDI-P di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

“Tujuan kunjungan dari Partai Hanura ini adalah untuk mengukuhkan kerja sama politik dengan PDI-P dalam rangka Pemilu 2024. Partai Hanura dijadwalkan akan datang ke Kantor DPP PDI Perjuangan untuk secara resmi memperkuat kolaborasi dengan PDI Perjuangan,” katanya saat dikomfirmasi pada Senin (28/8/2023).

Menurutnya, Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), semakin kuat dalam tekadnya untuk menjalin kerja sama politik dengan PDI-P dalam koalisi.

“Hari ini, Partai Hanura secara resmi mengkonfirmasi kerja sama dengan PDI Perjuangan untuk mendukung potensi pencalonan Mas Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada tahun 2024,” ujarnya

Said menilai bahwa pertemuan yang dijadwalkan nanti akan semakin memperkokoh dukungan partai politik dalam mendukung calon presiden potensial, yakni Ganjar Pranowo. Lanjutnya, Ia yakin bahwa pertemuan ini dan dukungan yang diberikan akan berdampak positif pada popularitas Ganjar yang semakin meningkat.

“Kerja sama ini juga akan memberikan dukungan kuat bagi Ganjar Pranowo dalam meraih popularitas yang lebih tinggi di masa mendatang,” pungkasnya. (fer)

Exit mobile version