Di GOR Pekanbaru, Anies Ingatkan Pentingnya Kemenangan Partai Koalisi Perubahan di Pileg

Di GOR Pekanbaru, Anies Ingatkan Pentingnya Kemenangan Partai Koalisi Perubahan di Pileg - anies ip 1 - www.indopos.co.id

Calon Presiden Anies Baswedan dalam pidatonya di GOR Pekanbaru, Riau, Rabu (13/12/2023). Foto: Kedeputian Media TimNas AMIN

INDOPOS.CO.ID – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengajak ribuan relawan dan simpatisan pendukung Anies-Imin (AMIN) di Riau untuk bersama-sama menggaungkan perubahan.

Hal tersebut disampaikan kala dirinya berorasi pada acara pertemuan terbatas dengan masyarakat Riau di GOR Pekanbaru.

“Hari ini kita berkumpul karena kita ingin perubahan. Kita tidak ingin terus menerus disodori dengan beras yang mahal, minyak yang sulit dan korupsi yang merajalela,” kata Anies dalam pidatonya di GOR Pekanbaru, Riau, Rabu (13/12/2023).

Di sana, Anies mengajak semua partisipan untuk bersama-sama mewujudkan perubahan. Menurutnya, dukungan dari masyarakat memiliki andil yang sangat besar dalam mewujudkan hal tersebut.

“Saya tiba di Pekanbaru kembali menemui kehangatan masyarakat Pekanbaru, suasana persaudaraan dan yang tak kalah penting menemukan gelora perubahan di tempat ini. Insya Allah semangat ini terjaga sampai Februari besok,” tandas Anies.

Dalam pidatonya di acara ini, Anies pun membacakan sebuah spanduk yang berisikan pesan unik yang melambangkan aspirasi dari masyarakat.

“Beras mahal pak cik, ape nak cakap? Betul beras mahal? Jika beras mahal tapi uangnya diterima petani saya yakin bapak-ibu ikhlas. Masalahnya, petani terima uangnya sedikit, mahalnya hilang dijalan,” kata Anies dalam pidatonya.

Menurut Anies, banyak tengkulak dan mafia yang harus dibasmi oleh karena itu gerakan perubahan amat sangat diperlukan.

“Jika ingin melakukan perubahan maka yang diperlukan bukan hanya menang di eksekutif tapi kita harus bisa mendapat legislatif yang banyak supaya perubahan bisa dilaksanakan secara tuntas,” ajak Anies.

“Perubahan membutuhkan wewenang. Tidak bisa melakukan perubahan dengan kekuatan massa. Berapapun banyaknya massa jika tidak memiliki kewenangan tidak bisa melakukan perubahan,” lanjutnya.

Adapun makna dari pesan Anies tersebut adalah pentingnya kemenangan partai-partai pengusung di Pileg agar bisa menjalankan visi misi perubahan yang digaungkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 tersebut. (dil)

Exit mobile version