Kampanye di NTB, Anies Janjikan Kebebasan Berbicara “Wakanda No More Indonesia Forever”

Kampanye di NTB, Anies Janjikan Kebebasan Berbicara "Wakanda No More Indonesia Forever" - anies 1 3 - www.indopos.co.id

Calon Presiden Anies Baswedan melakukan giat kampanye di Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (19/12/2023). (Dok Kedeputian Media TimNas AMIN)

INDOPOS.CO.ID – Pernyataan “Wakanda No More, Indonesia Forever” yang viral di jagat maya kembali disuarakan Anies dalam giat kampanye di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pernyataan itu dilontarkan Anies lantaran dirinya yang tak ingin melihat kebebasan berpendapat masyarakat Indonesia direnggut.

“Akhir-akhir ini banyak yang takut mengkritik pemerintah. Bukan karena kita memiliki rasa takut, tapi karena ada yang mengancam di seberang sana,” ujar Anies dalam orasinya di Stadion 17 Desember, Selasa (19/12/2023).

Anies turut mengatakan, jika dirinya terpilih sebagai presiden, kebebasan atau kemerdekaan dalam berbicara itulah yang akan selalu dijamin dan dilindungi.

“Karena itu kita katakan: Wakanda No More, Indonesia Forever. Jangan sampai untuk menyebut nama Indonesia saja takut. Ini negeri merdeka, tak seharusnya kita punya rasa takut untuk mengungkapkan itu semua,” tegasnya. (dil)

Exit mobile version