Kampanye Akbar di Sumatera Utara Pecah, Anies: Mereka Datang Membawa Secercah Harapan Bernama Perubahan

Anies-Kampanye-Akbar

Capres Anies Baswedan Kampanye Akbar di Lapangan Reformasi Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024). (foto TimNas AMIN)

INDOPOS.CO.ID – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan terpukau dengan kehadiran ratusan ribu masyarakat yang hadir dalam kegiatan kampanye akbar di Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Luar biasa, ini paling ramai yang pernah saya rasakan selama ini. Bukan hanya jumlahnya yang luar biasa banyak tapi massanya bertenaga, berotot, betul-betul hadir dengan semangat yang luar biasa,” kata Anies di Lapangan Reformasi Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024).

Hal itu diungkapkan mengingat masyarakat telah hadir sejak siang hingga malam bahkan saat terik matahari sangat menyengat.

“Waktu kami datang sebagian jalan satu, dua hingga tiga kilometer untuk menjangkau lapangan karena jalan sudah tertutup oleh massa,” cerita Anies.

Kata Anies, kehadiran lautan massa ini menunjukkan semangat perubahan, ia menilai masyarakat yang hadir benar-benar peduli akan kondisi Indonesia saat ini.

“Gelora perubahan itu makin hari makin kuat. Dan ini bukan orang-orang bayaran, kami tidak mampu dan tidak bisa membayar. Mereka datang membawa harapan, semangat, antusiasme dengan keinginan yang sederhana yaitu perubahan,” tegasnya.

Selain itu Anies juga mendengar aspirasi masyarakat terkait kebutuhan hidup yang belum terjangkau seperti harga beras dan kebutuhan pokok yang mahal.

“Ada juga lapangan pekerjaan yang sulit. Lapangan pekerjaan lewat investasi yang padat karya, bukan investasi padat modal,” cetus Anies.

“Itu semua adalah prioritas kami. Kami akan mengembalikan adab, etika dalam kehidupan bernegara sehingga kehormatan terjaga, negara mengayomi semua, menjaga suasana demokrasi, politik yang terhormat. Dengan begitu kita sebagai bangsa bisa bangga,” pungkas Anies menambahkan. (dil)

Exit mobile version