Rekor, Kunci Coin Kripto Pertama Masuk Lebih dari 10 Exchanger Internasional

Rekor, Kunci Coin Kripto Pertama Masuk Lebih dari 10 Exchanger Internasional - kunci koin - www.indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Kunci Coin salah satu token asli yang berasal dari Indonesia telah memecahkan rekor masuk lebih dari 10 exchanger internasional dalam waktu satu bulan.

Rekor tersebut menunjukan bahwa Kunci Coin telah memberi pengguna platform yang aman dan terlindungi untuk membeli aset digital dengan harga terbaik.

“Kunci Coin ini sangat diperhatikan oleh beberapa exchanger internasional dan saat ini telah listing lebih dari 10 exchanger internasional,” kata CEO Kunci Coin, Julius Agus Salim, Minggu (20/3/2022).

Lebih jauh, ia menyatakan, utilitas yang dimiliki kunci coin sudah bekerja sama dengan layanan perhotelan hingga ke permainan game. Utilitas dari kunci coin bukti bahwa investasi kripto coin itu ada.

“Kemudian layanan payment gateway, kita juga punya layanan game, sementara perusahaan game besar di Indonesia ada dibawah kunci games jadi memang kita merubah paradigma ada, itu underlying buat kunci coin,” terang Julius.

Diketahui, Indonesia berpotensi menjadi pusat ekonomi digital di dunia, karena perdagangan kripto di dalam negeri terus bertumbuh dan sudah dicatat sebagai yang terbesar di Asia Tenggara.

“Kunci coin merupakan satu-satunya kripto yang banyak memiliki utilitas, maka dari itu para penggemarnya atau disebut Kunci Army sangat fanatik,” tuturnya.

“Karena jarang sekali kripto yang memiliki utilitas sebanyak ini. Dan juga kunci coin sendiri saat ini sudah menjadi sorotan internasional. Hal itu dibuktikan masuk dalam media internasional seperti Bloomberg,” pungkasnya. (ibs)

Exit mobile version