MyRepublic Perluas Cakupan Internet di Lampung, Serang dan Cilegon

my republic

Direktur Sales & Marketing MyRepublic, Iman Syahrizal (kedua dari kanan) dan Chief Technology Officer MyRepublic, Hendra Gunawan (kiri) berfoto bersama dengan partner MyRepublic dalam acara Grand Opening MyRepublic Lampung Branch. Foto: MyRepublic untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – MyRepublic memperluas area cakupan ke 3 kota lagi di Pulau Jawa dan Sumatera yaitu di Serang, Cilegon dan Lampung sebagai kota ke 16, 17, dan 18.

Pembukaan cabang MyRepublic ini dilakukan bersamaan secara hybrid antara Kota Bandar Lampung dan Kota Cilegon di Kantor Cabang Lampung, Jalan Jenderal Sudirman No. 122, Kelurahan Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, Provinsi.Lampung. Sedangkan untuk Kantor Cabang Cilegon digelar di Jalan Lingkar Selatan No. 6 Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Pembukaan di Lampung dihadiri oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana; Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bandar Lampung, Ahmad Nurizki Erwanfi; dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanjung Karang Barat, Komisaris Polisi (Kompol) Mujiono.

Sedangkan, perwakilan Direksi MyRepublic yaitu Director Sales and Marketing, Iman Syahrizal; dan Chief Technology Officer, Hendra Gunawan.

Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal menjelaskan, MyRepublic berharap dengan bertambahnya 3 kota sekaligus semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan pengalaman berinternet terbaik untuk menunjang semua aktivitas online di rumah.

MyRepublic, lanjutnya, berencana untuk terus memperluas area cakupan hingga akhir tahun mencapai target total 21 kota di Indonesia.

“Kami terus menambahkan titik sambung di ketiga kota dan saat ini masih berfokus pada area perumahan. Semoga MyRepublic dapat diterima dengan baik warga Lampung, Cilegon dan Serang dan dapat menjadi alternatif internet provider bagi masyarakat,” kata Iman dalam keterangannya, Senin (15/8).

Tak hanya memperluas cakupan area ke kota-kota baru, MyRepublic juga terus meningkatkan brand awareness-nya dengan membangun 79 Sales Point of Presence untuk kemudahan pelanggan mendapatkan informasi. MyRepublic juga terus mengembangkan layanan internetnya dengan meluncurkan inovasi seperti kecepatan simetris upload dan download 1:1 untuk semua produk MyRepublic.

Dengan kecepatan simetris ini MyRepublic optimis memberikan pengalaman berinternet cepat dan andal untuk aktivitas online di rumah. Inovasi MyRepublic juga mencakup variasi produk yang berfokus pada customer experience.

MyRepublic baru saja meluncurkan paket MyGamer250 yaitu paket 250 Mbps lengkap dengan voucher game untuk memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan tinggi dan sangat sesuai untuk gamers.

Produk MyRepublic tersedia tidak hanya untuk perumahan tetapi juga untuk bisnis kecil dan menengah. MyRepublic juga memiliki beragam channel komunikasi baik WhatsApp Maira (08898 1500818), Telegram bot (ID: @myrepublicidbot), hingga web selfcare (maira.myrepublic.net.id) bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan terkait layanan.

Bagi warga Lampung, Cilegon, dan Serang yang ingin berlangganan, tentunya terdapat Opening Promo special dan terbatas dari MyRepublic. Calon pelanggan dapat langsung mengunjungi kantor cabang Lampung dan Cilegon. Calon pelanggan MyRepublic di Serang juga dapat mengunjungi Point of Presence MyRepublic di Jalan Alamanda Raya Blok E2 No. 15, Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten 42116. (ibs)

Exit mobile version