Anniversary Hotel Horison Ciledug Berlangsung Meriah dan Sukses

“High Five”

Anniversary-Hotel-Horison-Ciledug

Hotel Horison Ciledug merayakan ulang tahunnya. Foto: Dokumen Hotel Horison Ciledug

INDOPOS.CO.ID – Pada 17 Desember 2022 merupakan hari yang sangat berkesan bagi Hotel Horison Ciledug yang merupakan salah satu dari 51 Hotel yang dikelola oleh Horison Hotels Group. Dengan tema “High Five” yang melambangkan kekompakan dan kebersamaan dan semangat Hotel Horison Ciledug untuk meraih lebih tinggi lagi ke depannya. Hari itu merupakan ke-5 kalinya Hotel Horison Ciledug merayakan ulang tahunnya. Kegiatan dilakukan secara meriah diiringi dengan rangkaian berbagai acara dalam waktu 4 hari, yang dimulai dari 14 hingga 17 Desember 2022.

Perayaan ulang tahun ke lima ini dimulai pada 14 Desember 2022 dengan acara makan pagi bersama yang dihadiri oleh para staff Hotel Horison Ciledug yang dilanjutkan dengan mural bersama. Acara berlangsung dengan seru dan mencerminkan hangatnya keakraban antar karyawan. Berikutnya pada 15 Desember 2022, dilanjukan dengan kegiatan donor darah yang melibatkan masyarakat setempat, tamu, rekanan media dan elemen masyarakat lainnya.

Tak hanya itu, rangkaian acara berikutnya yang dilaksanakan pada tanggal 16 Desember adalah pemberian santunan dan doa bersama anak yatim yang berjalan dengan khidmat. Lalu dilanjutkan dengan general staff meeting yang menghadirkan penampilan kreatif dari masing-masing department di Hotel Horison Ciledug dan pengumuman karyawan yang meraih best employee dan best upseller.

Pada malam puncak, acara berlangsung dengan sangat meriah. Tidak hanya dihadiri oleh pemilik hotel, manajemen dan karyawan, namun juga dihadiri oleh tamu-tamu yang turut berpartisipasi dalam kegiatan games dan doorprize sambil menikmati hidangan yang disajikan. Acara dimaknai dengan pemotongan tumpeng 5 puncak sebagai perwujudan rasa syukur atas berlangsungnya bisnis yang membawa kesejahteraan bagi owner, manajemen dan karyawan Hotel Horison Ciledug yang sudah berlangsung selama 5 tahun ini.

Pada akhir tahun ini, Hotel Horison Ciledug juga merayakan malam natal dan tahun baru dengan mengembangkan Santan Buffet and Grill all you can eat dinner yang sudah dijalankan secara regular menyesuaikan dengan tema natal dan tahun baru. Adapun tema yang diangkat untuk tahun baru yaitu Gala of Cleopatra, yang menyajikan berbagai makanan khas timur tengah, diiringi dengan Live Band dan DJ Performance yang diharidkan dalam suasana mesir kuno yang eksotis dan menarik.

Hotel Horison Ciledug Berada di Jalan Ciledug Raya No. 17, Kreo Selatan, Kota Tangerang, Provinsi Banten ini memiliki kamar dengan jumlah 105 kamar dengan berbagai tipe dari Deluxe hingga Executive Suite. Lokasi yang sangat strategis dekat dengan pintu tol membuat hotel ini sangat mudah untuk dikunjungi dan cocok sebagai akomodasi untuk tamu yang dinamis.(srv)

Exit mobile version