INDOPOS.CO.ID – E-retailer produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea, iStyle.id genap berusia ke-6 pada bulan Oktober ini. Mengusung tema “Amazin6 Anniversary”, iStyle.id memantapkan diri sebagai e-retailer produk Korea unggulan di Indonesia dengan segenap pencapaian yang telah dilalui selama ini.
Bertambahnya usia iStyle.id ditandai juga dengan pencapaian bisnis yang positif, yaitu adanya jumlah transaksi yang mencatatkan peningkatan lebih dari 11%. Sementara gross margin hingga bulan September 2023 naik 35% dibandingkan di tahun lalu yang tetap didominasi oleh kategori unggulan yaitu fashion dan beauty.
Chief Executive Officer iStyle.id, Steven Calvin Victory menyampaikan, “Momen peringatan 6 tahun ini menjadi sebuah ucapan syukur dan sukacita atas segala pencapaian iStyle.id. Untuk itulah kami mengambil tema Amazin6 Anniversary sebagai pengingat terhadap pencapaian iStyle.id selama 6 tahun ini. Tak luput, semua keberhasilan ini tentunya terwujud berkat adanya dukungan dari para penggemar produk Korea yang mengutamakan orisinalitas dan kualitas dalam setiap produk yang dicari.”
Di momen Amazin6 Anniversary ini pun iStyle.id merilis koleksi terbaru eyewear brand asal Korea, CARIN, yang masuk dalam jajaran Top 5 Most Popular Local Glasses di Korea Selatan. Koleksi CARIN hadir untuk para pecinta fashion Korea dengan pilihan warna netral yang cocok dipadukan dengan berbagai aktivitas.
Tak sekedar menghadirkan beragam koleksi, CARIN juga berkolaborasi dengan grup Kpop NewJeans yang didaulat sebagai Brand Ambassador, di mana NewJeans memiliki banyak penggemar di Indonesia. CARIN pun merilis koleksi terbaru CARIN x NewJeans ini akan tersedia secara resmi di website dan aplikasi iStyle.id tepat saat ulang tahun iStyle.id yakni tanggal 10 Oktober 2023.
“Sembari merayakan 6 tahun kehadiran iStyle.id di Indonesia, kami sangat gembira menyambut brand eyewear ternama asal Korea Selatan, CARIN, ke dalam keluarga iStyle.id. Brand kacamata CARIN dikenal dengan desain classic namun menonjolkan pesona wajah masing-masing penggunanya. Tidak hanya itu, dengan adanya NewJeans sebagai Brand Ambassador CARIN, kami berharap para penggemar K-POP di Indonesia, khususnya penggemar NewJeans dapat merasakan produk yang dipersembahkan oleh idolanya secara langsung yang tersedia secara eksklusif di iStyle.id. Hal ini menjadi bukti konsistensi kami untuk menyediakan produk-produk terbaik bagi para penikmat Korean fashion di Indonesia”, tambah Steven.
Sebelumnya, iStyle.id sukses memboyong brand tas eco-friendly asal Korea, MARHEN.J sebagai brand exclusive-nya, di mana MARHEN.J mencatatkan pencapaian dengan membuka offline store yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang hingga Batam. Bahkan iStyle.id turut mengelar event MARHEN.J Land di pertengahan 2023 yang mengundang aktris Korea, Seorina, yang merupakan muse dari MARHEN.J. (ibs)